Selasa, 26 Februari 2019

JORDI ALBA SEPAKAT AKAN PERPANJANG MASA KONTRAKNYA DI BARCELONA

JORDI ALBA SEPAKAT AKAN PERPANJANG MASA KONTRAKNYA DI BARCELONA

Diketahui, Salah satu pemain dari Barcelona, Jordi Alba di kabarkan bahwa masa kontraknya bersama Blaugarana akan segera berakhir, Namun Alba memiliki niat untuk meneken kontrak barunya bersama Barcelona dalam waktu dekat ini.

Pada beberapa bulan terakhir ini, Masa depan Alba sedang dalam perbincangan.Diketahui, Bahwa sang pemain di rumorkan akan pergi ke Camp Nou setelah masa kontraknya itu berakhir musim depan ini dan belum juga di perpanjang oleh Barcelona.

Pemain yang berusia 29 tahun itu di kabarkan akan mendapatkan beberapan tawaran yang mengiurkan dari beberapa klub besar, Termasuk juga Manchester United.

Tapi, Pemain barcelona itu tidak akan hengkang dari Barcelona, Sebab ia sudah memiliki kesepakatan bersama Barcelona yang akan memperpanjang masa kerjannya itu bersama Barcelona.

Diketahui, Barcelona juga sudah sempat melakukan pertemuan dengan agen Alba.Pada perbincangan itu, Pihak dari Barcelona ingin mempertahankan alba dan juga sang agen yang juga mengatakan bahwa alba juga tertarik untuk memperpanjang masa kontraknya di Camp Nou.

Jika, Jordi Alba berhasil memperpanjang masa kerjannya itu, Ia di kabarkan akan mendapatkan kenaikan gaji, Mesi tidak di sebut secara detail berapa besar yang akan di dapatkan oleh bek itu.

Bersama Barcelona, Alba sudah menyumbangkan 2 goal dan 14 assist dari 35 pertandingannya bersama Barcelona musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar