Sabtu, 16 Februari 2019

COURTOIS HARAP HAZARD BERMAIN DI REAL MADRID BERSAMAN NYA

COURTOIS HARAP HAZARD BERMAIN DI REAL MADRID BERSAMAN NYA

Diketahui, Salah satu penjaga gawang dari Real Madrid, Thibaut Courtois mengatakan bahwa ia ingin kembali bermain bersama Hazard, Namun ia berharap Hazard bisa bermain bersamanya di Real Madrid.Courtois yakin bahwa Hazard akan bersinar bermain di Los Blancos.

Terlihat bahwa Hazard musim ini terus di kaitkan oleh Los Blancos, Sebab di ketahui Hazard akan mengakhiri masa kerjannya bersama The blues pada musim ini.

Sebelumnya, Ia juga di kabarkan akan segera meninggalkan The Blues dan bergabung bersama Real madrid setelah usai piala dunia 2018, Namun Manajer dari Chelsea, Sarri di menyakinkan Hazard untuk tetap bertahan di Chelsea.

Tapi, Sepertinya rayuan dari Sarri kali ini sudah tidak mempan lagi, Sebab Hazard sudah berkali kali memberikan indikasi dirinya akan hengkang dari The Blues dan ingin bergabung dengan klub impiannya itu, Real Madrid.

Jika Hazard juga belum memperpanjang kontraknya itu di Chelsea, The blues di kabarkan berpeluang untuk menjual Hazard ke Madrid pada musim 2019.Diketahui kontrak Hazard di Chelsea akan berakhir pada bulan juni 2020.

0 komentar :

Posting Komentar