Selasa, 19 Februari 2019

MANCHESTER UNITED AKHIRI CATATAN BURUKNYA DI STAMFORD BRIDGE

MANCHESTER UNITED AKHIRI CATATAN BURUKNYA DI STAMFORD BRIDGE

Diketahui, bahwa Manchester United berhasil mengalahkan Chelsea pada putaran ke-5 Piala FA dini hari tadi.The Reds Devils berhasil menang atas Chelsea dengan Score 2-0 di Stadion Stamford Bridge.

Setan Merah yang menang 2-0 itu berkat goal yang masing masing di cetak oleh Ander Herrera dan juga Paul Pogba.Dengan kemenangan ini, The Reds Devils bukan hanya lolos ke perempatanfinal kompetisi Piala FA, Namun mereka juga berhasil mengakhiri catatan buruknya.

Manchester United akhirnya bisa menang lagi atas Chelsea di Stamford Bridge, Sebab sebelumnya Setan Merah sudah tidak pernah menang di markas The Blues sejak tahun 2012.

Diketahui, Manchester United terakhir kali menang atas chelsea di Stamford Bridge itu terjadi pada 28 Oktober 2012, Ketika itu Setan Merah sedang di latih oleh Sir Alex Ferguson, Dengan kemenangan 3-2 atas The Blues pada kompetisi Liga Inggris.

Dan, Setelah kemenangan 3-2 atas Chelsea, Setan Merah tak lagi pernah menang dan sangat kesusahan saat mereka bertandang ke London.Dari 10 lawatannya ke London, Manchester United tak pernah menang lagi dengan catatan 2 kali kalah dan 8 kali kalah.

Namun, Di bawah asuhan dari Solskjaer saat ini, Manchester United berhasil mengakhiri catatan buruknya, Sekaligus menjadi respons posiif untuk Manchester United setelah kalah atas PSG 2-0 di kompetisi Liga Champions.

0 komentar :

Posting Komentar