Rabu, 27 Februari 2019

BRENDAN RODGERS RESMI JADI MANAJER BARU LIECESTER CITY

BRENDAN RODGERS RESMI JADI MANAJER BARU LIECESTER CITY

Diketahui, Bredan Rodgers sudah kembali ke Liga Inggris.Ia di kabarkan menjadi manajer Liecester City yang menggantikan Claude Puel yang belum lama di pecat.

Puel yang di pecat oleh pihak Liecester City setelah mereka mengalami kekalahan atas Crsytal Palace dengan score 4-1 pada akhir pekan.Dengan kekalahan itu membuat Liecester City sudah mengalami 7 kekalahan dari 9 pertandingan.

Rodgers yang di tunjuk sebagai Manajer Liecester City itu sebelumnya ia di ketahui melatih di klub Skotlandia,Celtic.selama hampir 3 tahun ia melatih di klub Skotlandia, Ia sudah tercatat meraih 7 gelar bersama Celtic.

Setelah ia bergabung bersama Liecester City, Ia akan melakoni debut pertamanya saat Liecester akan berhadapan dengan mantan klubnya, Walford.Dikabarkan bahwa Rodgers melatih Liecester di bantu oleh Chris Davies yang berposisi sebagai asisten pelatih dan juga koko toure yang berposisi sebagai pelatih di team utama.

Setelah ia memulai karriernya menjadi Pelatih, Ia menjadi Manajer di team utama Walford pada tahun 2008, Dan setelah itu ia melanjutkan karriernya di Reading, Swansea City dan juga Liverpool.

Dengan kedatangannya di Liecester CIty, Rodgers harus mengemban tugasnya untuk membangkitkan Liecester City yang kini berada di posisi ke-11 klasmen liga inggris musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar