Jumat, 22 Februari 2019

LAPORTE RESMI PERPANJANG KONTRAK BERSAMA MANCHESTER CITY HINGGA 2025

LAPORTE RESMI PERPANJANG KONTRAK BERSAMA MANCHESTER CITY HINGGA 2025

Diketahui, Salah satu pemain dari Manchester City Laporte sudah kembali memperpanjang masa kontraknya bersama The Citizen.Pemain asal prancis itu menerima kontrak tambahnnya selama 2 tahun.

Laporte yang berposisi sebagai pemain belakang Manchester City yang sangat penting musim ini.Dia musim ini sudah bermain sebanyak 27 kali di liga inggris, Ataupun selalu hadir saat Manchester City bertanding.

Manchester City yang sadar akan peran dari Laporte yang penting itu, Membuat mereka segera memperpanjang masa kontraknya hingga tahun 2025.

Laporte yang mengatakan bahwa Manchester City adalah salah satu klub yang sudah memberikan dia segalanya untuk membuat dirinya bisa bermain di sana,"Katanya.

Ia menambahkan bahwa ia sangat ingin memenangi trofi dan ia merasa bahwa The Citizen merupakan salah satu tempat terbaik yang bisa mewujudkan ambisinya,"Katanya.

Diketahui, Bahwa Laporte yang di datangkan Manchester City dari Athletic Bilbao pada januari 2018.Kedatangannya itu membuat Manchester City harus mengeluarkan dana sekitar 57 Juta Poundsterlling, Sekaligus menamakan namanya menjadi pemain belakang termahal di skuat Manchester CIty.

0 komentar :

Posting Komentar