Sabtu, 23 Februari 2019

DIBAWAH ASUHAN DARI SOLSKJAER, POGBA TAK PERNAH LAGI UBAH GAYA RAMBUT

DIBAWAH ASUHAN DARI SOLSKJAER, POGBA TAK PERNAH LAGI UBAH GAYA RAMBUT

Diketahui, Salah satu pemain bintang dari Manchester United, Paul Pogba terlihat sudah lama tidak mengganti gaya rambutnya sejak Mourinho di pecat dan kemudian menggantikan Solskjaer.

Hal itu pun di katakan oleh salah satu legenda Manchester United, Eric Catono.Ia menilai bahwa Pogba kini hanya berfokus kepada hal yang tepat, Sehingga menghilangkan kebiasaannya itu, Yaitu yang lebih mengekspresikan dirinya di lapangan.

Cantona yang mengatakan bahwa ia melihat Pogba yang kini tidak berfokus dengan gaya rambutnya, Mungkin saja Solskjaer sudah membuat Pogba pahan akan prioritasnya itu hanya bermain sepak bola,"Katanya.

Legenda manchester United itu pun sangat terkesan atas performannya saat ini yang mampu membangun Setan Merah kembali dengan klub yang benar benar di takuti oleh banyak klub saat ini, Menurut legenda prancis itu, Solskjaer memberi ia kebebasan kepada Paul Pogba untuk terus berkreasi di atas lapangan, Sehingga membuat nya terlihat nyaman saat bermain,"Ucapnya.

Cantona yang menambahkan bahwa Paul Pogba hebat sekarang. Ole menemukan posisi yang tepat untuknya. Dia punya visi dan umpan luar biasa. Dia bisa mencetak gol dan memberi umpan terarah, mengatur pertandingan, dan bertahan. Dia mengatur permainan, dan setiap kali membawa bola, dia berbahaya,"Tambahnya.

Dengan peran krusial yang di miliki oleh Pogba saat ini, Manchester United sangat membutuhkannya saat Manchester United akan berhadapan dengan rival abadinya itu, Liverpool di Stadion Old Traford.

Diketahui, Pertandingan ini sama sama sangat krusial bagi kedua team, Sebab Liverpool maupun Manchester United sama sama membutuhkan kemenangan pada laga nanti.

0 komentar :

Posting Komentar