Senin, 25 Februari 2019

AKHIRNYA MORATA AKHIRI PUASA GOAL BERSAMA ATHLETICO MADRID

AKHIRNYA MORATA AKHIRI PUASA GOAL BERSAMA ATHLETICO MADRID

Diketahui, Alvaro Morata akhirnya bisa bernafas lega, setelah ia mencetak goal perdananya bersama Athletico Madrid musim ini.Goal yang di cetaknya itu akhirnya tidak di ganggu sama sekali dengan VAR, Yang di ketahui sebelumnya ia juga sudah berhasil mencetak 2 goal untuk Athletico Madrid,Namun goal nya itu masih di anulir oleh wasit yang melihat tayangan VAR.

Athletico Madrid yang berhadapan dengan Villareal pada pertandingan ke-25 Liga Spanyol dengan menang 2-0, Yang salah satu goalnya itu di cetak oleh Morata.

Diketahui, Morata berhasil membuka keunggulan Athletico Madrid di menit ke-31.Pemain yang berusia 26 tahun itu berhasil membobol gawang dari Villareal melalui tendangan First Time nya di dalam kotak penalti usai memanfaatkan umpan yang di berikan oleh Flipe Luis dari sisi kiri yang memberikan operan yang matang kepadannya.

Dengan goal ini, Membuat dirinya mengakhiri puasa goalnya di liga yang sudah berlangsung dalam 9 pertandingan.

Morata yang mengatakan bahwa dia sangat senang dengan goal yang dapat di sumbangkannya kepada teamnya itu, Sekaligus berhasil membawa teamnya meraih 3 poin penting di markas mereka,"Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar