Senin, 18 Februari 2019

DIMINATI BANYAK KLUB, PJANIC LEBIH MEMILIH BERTAHAN DI JUVENTUS

DIMINATI BANYAK KLUB, PJANIC LEBIH MEMILIH BERTAHAN DI JUVENTUS

Diketahui, Salah satu pemain dari juventus, Miralem Pjanic sangat di minati banyak klub eropa, Dan ia memiliki peluang besar untuk bisa pindah pada musim panas nanti, Namun ia lebih memilih bertahan di Juventus di bandingkan hengkang dari klubnya saat ini.

Pjanic tercatat sudah menjadi bagian penting di lini tengah juventus sejak ia di beli dari AS Roma pada tahun 2016.Kedatangannya itu di juventus menjadi pilihan utama dengan total 18 goal dari 121 penampilannya bersama Juventus.Pjanic terlihat memang jarang mencetak goal, Namun perannya itu sangat penting di lini tengah, Sebab ia terlihat menjadi penyeimbang team.

Pjanic juga tercatat bahwa ia memiliki kelebihan dalam hal eksekusi bola mati yang membuatnya sangat sulit tergeser meski juventus memiliki sami khedira dan emre can.

Dengan performannya itu bersama Juventus, Wajar saja Pjanic menjadi incaran banyak klub besar, Seperti Barcelona, Real Madrid, PSG, Yang kabarnya sempat mengajukan penawaran tapi masih di tolak oleh pihak klub.

Dengan masa kontraknya yang akan habis di juventus, Ia tidak ambil pusing karena ia tahu bahwa Juventus adalah klub terbaik yang ia dapatkan.Dia pun mengatakan bahwa ia ingin bertahan lebih lama di Juventus demi meraih gelar liga champions yang belum pernah ia dapatkan.

0 komentar :

Posting Komentar