Jumat, 22 Februari 2019

MESUT OEZIL KEMBALI JADI STARTER LAGI

 MESUT OEZIL KEMBALI JADI STARTER LAGI

Diketahui, Salah satu pemain dari Arsenal, Mesut Oezil akhirnya terlihat di mainkan sebagai starter saat Arsenal berhadapan dengan BATE pada leg kedua Liga Europa di babak 16 besar.

Dari penantian panjang dari Oezil pun akhirnya berakhir juga, Setelah ia terlihat di mainkan menjadi starter di bawah aushan dari Unay Emery musim ini.

Tercatat, Bahwa Oezil terakhir di mainkan menjadi starter saat Arsenal menghadapi Brighyon & Holve Albion pada laga Boxing Day, Dan setelah itu ia pun terlihat absen, setelah ia mengalami cedera di bagian pahannya yang membuat dirinya tidak bisa memperkuat The Gunners pada saat itu.

Dan, Setelah Oezil pulih dari cederannya, Ia terlihat tidak langsung di mainkan oleh Unay Emery, Namun ia hanya terlihat berada di bangku cadangan.Dengan hal itu, Membuat Oezil sempat di pertanyakan dan masa depannya bersama Arsenal pun mulai dispekulasikan.

Namun, Emery yang menjadi Manajer dari The Gunners tak mau isu itu menggangu fokus dari teamnya itu, Maka dari itu ia pun akhirnya menurunkan Oezil menjadi Starter pada laga yang berhadapan dengan Bate.

Dalam laga itu, Arsenal berhasil memenangkan laga itu dengan Score 3-0, Dan Oezil terlihat bermain hingga babak berakhir dengan torehan 2 attemps, 1x drible sukses, Namun ia tidak menyumbangkan goal ataupun assist, Tapi ia tetap mendapatkan pujian dari Emery meski tidak membuat 1 goal pun.

0 komentar :

Posting Komentar