Kamis, 28 Februari 2019

KAMI MEMANG PANTAS KALAH DARI CHELSEA, POCHETTINO

KAMI MEMANG PANTAS KALAH DARI CHELSEA, POCHETTINO

Diketahui, Pada laga priemer league 2018/2019 yang mempertemukan antara Totenham Hotspur dengan Chelsea, Namun pada laga itu The Blues berhasil menang atas The Lilywhites dengan Score 2-0, Sehingga peluang untuk juara Liga Inggris itu menipis setelah di kalahkan oleh Chelsea.

Dengan kekalahan itu, Manajer dari Totenham Hotspur mengakui teamnya memang pantas kalah pada laga itu, Sebab di ketahui bahwa laga itu terlihat Totenham tak mampu membongkar pertahanan dari Chelsea yang solid, Namun begitu Totenham sempat sekali melakukan ancaman usai melalui tembakan dari Harry Winks yang hanya menghantam mistar gawang dari team tuan rumah.

Sementara Chelsea berhasil membuat 11 percobaan ke gawang Hotspur yang berhasil mereka maksimalkan menjadi goal di babak kedua oleh Pedro.Keunggulan dari THe Blues bertambah berkat goal bunuh diri dari bek Totenham, Trippier.

Dengan 2 goal itu memastikan The Blues meraih kemenangan, Sekaligus membawa 3 poin di Liga Inggris, Sementara Spurs hasil ini menandai kekalahan mereka yang kedua kalinya secara beruntun, Yang di ketahui sebelumnya sudah di kalahkan oleh Burnley di markas Burnley pada akhir pekan lalu, Maka dari itu perburuan gelar juara Liga Inggris semakin jauh dari pemimpin klasmen, Manchester City dan Liverpool.

Namun, Hotspur masih berada di posisi ke-3 dengan raihan 60 Poin yang tertinggal 8 poin dari City, Sementara 9 poin dari Liverpool, Bahkan kini Totenham Hotspur hanya unggul atas Arsenal 4 poin dan juga 5 poin dari Manchester United.

0 komentar :

Posting Komentar