Senin, 18 Februari 2019

ALAMI CEDERA, ALEXIS SANCHEZ DI RAGUKAN MEMPERKUAT MANCHESTER UNITED DI PIALA 

ALAMI CEDERA, ALEXIS SANCHEZ DI RAGUKAN MEMPERKUAT MANCHESTER UNITED DI PIALA

Diketahui, Salah satu pemain dari Manchester United, Alexis Sanchez di kabarkan di ragukan bermain saat Setan Merah yang akan berhadapan dengan Chelsea pada laga lanjutan priemer league musim ini.

Dikabarkan, Pemain asal chile itu mengalami cedera di bagian lututnya.Cedera yang di alami nya itu di sebabkan karena ia menabrak hakim garis.

Sanchez terlihat bahwa sebelum ia di mainkan oleh Solskjaer, Sanchez ternyata terlibat dalam sebuah insiden yang menyebabkan harus mengalami cedera di kaki bagian lututnya.Dia terlihat oleh CCTV bahwa ia menabrak hakim garis di sisi lapangan saat sedang melakukan pemanasan.

Belum di mainkan di babak pertama, Sanchez sudah mengatakan kepada tim pelatih Manchester United bahwa kakinya di bagian atas lutut mengalami masalah, Tapi pada akhirnya ia tetap di mainkan di babak kedua.

Setelah di masukan Sanchez pada laga lanjutan liga champions di old traford  pada babak kedua yang berhadapan dengan PSG yang saat itu Setan Merah yang sedang mengalami kekalahan dengan score 2-0.

Dimasukannya di babak kedua, Sanchez sama sekali tidak membuat satupun tembakan setelah hampir setengah babak di dalam lapangan.Ia hanya tercatat melakukan 26 sentuhan ke bola.

Dengan cedera yang di alaminya itu, Sanchez di prediksikan tidak bisa tampil saat melawan Chelsea pada akhir pekan ini di kompetisi Piala FA.

Jika Sanchez benar benar tidak bisa melakoni laga itu, Maka Solskjaer bisa di pusingkan dalam melakukan rotasi pemain, Sebab Antohny Martial dan Linggard juga sedang mengalami cedera saat laga yang berhadapan dengan PSG kala itu.

0 komentar :

Posting Komentar