Sabtu, 16 Februari 2019

MANCHESTER UNITED BERMINAT DATANGKAN WONDERKIND PORTUGAL

MANCHESTER UNITED BERMINAT DATANGKAN WONDERKIND PORTUGAL

Dikabarkan, Manchester United akan segera berbelanja pemain besar pada bursa transfer musim panas 2019.Salah satu yang akan di datangkan setan merah adalah Wonderkind dari portugal yang saat ini bermain di klub benfica.

Diketahui, Pemain yang berusia 19 tahun itu di datangkan oleh Benfica dengan harga senilai 100 Juta Poundsterling atau sekitar dengan Rp 1,8 Trilliun.

Tapi, Manchester united di kabarkan tidak takut dengan harga yang akan mereka keluarkan itu, Sebab seberapa pihak dari Manchester United sudah mengamati secara langsung aksi sang pemain pada musim ini.

Manajer dari Manchester United, Solskjaer juga sudah melihat secara langsung penampilan dari Joao Felix dan ia tertarik dengan gaya bermain nya.

Dikabarkan, Jika Solskajer di posisikan sebagai manajer permanen di Old Traford, Maka ia dikabarkan akan melakukan manuver untuk segera mendatangkan Joao Felix ke Old Traford.

Diketahui, Dalam sejarah bahwa Manchester united cukup banyak memiliki pemain asal portugal.Pemain portugal yang paling fenomenal di Old Traford tentu saja Cristiano Ronaldo yang saat ini sudah berseragam Juventus.

Tidak hanya Cristiano Ronaldo saja yang tampil oke bersama Manchester United, Namun juga Nani yang bernegara Portugal, Serta yang terbaru adalah Diogo Dalot.

Tapi, Keinginan Setan Merah untuk mendatangkan Felix diprediksi akan menemui rintangan yang sangat besar, Sebab beberapa klub raksasa Eropa dikabarkan juga sangat tertarik dnegan gaya bermainnya, Salah satunya adalah Real Madrid dan Barcelona.

0 komentar :

Posting Komentar