Jumat, 01 Maret 2019

JOSE MOURINHO MASUK DAFTAR PELATIH BARU REAL MADRID MUSIM DEPAN

JOSE MOURINHO MASUK DAFTAR PELATIH BARU REAL MADRID MUSIM DEPAN

Diketahui, Mantan presiden dari Real Madrid, Roman Calderon memiliki keinginan untuk Jose Mourinho kembali bertugas di Santiago Bernabeu pada musim depan.

Mourinho yang saat ini masih belum memiliki perkerjaan, Setelah ia di pecat oleh Manchester United pada Desember lalu., Dan Pri asal portugal itu juga pernah melatih Madrid pada tahun 2010 hingga tahun 2013.

Diketahui, Saat ini Los Blancos di latih oleh Santiago Solaria.Maajaer asal argentina itu dipromosikan oleh klub Castilla setelah Julen Lopetegui di ketahui telah di pecat pada awal musim.

Kedatangan dari Solari pun belum berhasil membuat Real Madird kembali konsisten dalam bermain, Meski ia sudah di permanenkan hingga Juni 2021.

Pada musim ini, Madrid sudah tercatat memetik 21 kemenangan,2 kali bermain imbang dan 6 kekalahan dari 29 Laga di semua kompetisi yang di jalani oleh Real Mdrid musim ini.

Los Blanvos juga tercatat tersingkir dari kompetisi Copa Del Rey setelah mengalami kekalahan atas Barcelona, Sementara di kompetisi La Liga, Real Madrid harus tertinggal 9 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasmen musim ini.

Maka dari itu, Mantan Presiden Real Madrid memiliki keyakinan bahwa Solari tak akan lagi menjadi pelatih di Madrid musim depan, Dan ia memastikan bahwa Mourinho tepat menjadi pengganti dari Solari musim depan.

Sebab, Mourinho tercatat sudah pernah berhasil memberi 3 gelar untuk Real Madrid, Yaitu La Liga, Copa Del Rey dan juga Piala Super Spanyol saat ia melatih Los Blancos.

0 komentar :

Posting Komentar