Sabtu, 30 Maret 2019

MANCHESTER CITY TAK AKAN LEPAS LEROY SANE PADA BURSA TRANSFER MUSIM PANAS

MANCHESTER CITY TAK AKAN LEPAS LEROY SANE PADA BURSA TRANSFER MUSIM PANAS

Diketahui, Manchester City tidak akan melepas salah satu pemain bintangnya, Yaitu Leroy Sane pada bursa transfer musim panas nanti.The Citizen di kabarkan masih menginginkan jasa dari wingger yang bernegara Jerman itu.

Sejak ia di datangkan dari Schalke pada tahun 2016 lalu, Sane pun menjadi pemain andalan dari Manchester City.Ia di diketahui sangat berkontribusi dengan baik atas keberhasilan dari The Citizen yang menjuarai Priemer League musim lalu.

Tapi, Musim ini, Posisi dari Sane di team utama Manchester City pun terancam.Terlihat bahwa ia kalah bersaing dengan salah satu pemain dari Manchester City, Yaitu Riyadh Mahrez yang baru saja di datangkan The Citizen dari Liecester City pada awal musim ini.

Dengan Situasi tersebut pun membuat Sane di sebut ingin hengkang dari Manchester City.Namun, Manchester City tidak akan membiarkan ia hengkang dari Etihand.

Manchester City di ketahui tidak tertarik sama sekali untuk menjual sane, Karena sang Wingger masih masuk dalam rencana Pep Guardiola.Guardiola pun sudah mengadakan pembicaraan kepada sang pemain dan memastikan posisinya di Manchester City tetap aman.

Untuk menjaga sang pemain tetap bertahan di Etihand, Pihak dari Manchester City di kabarkan berencana memberikan kontrak baru untuk sang pemain itu.

Kontrak pemain yang berusia 23 tahun itu akan berakhir pada tahun 2021 mendatang, Namun Manchester City takut sane tergoda untuk pindah dan akan menambah durasi kerjannya.

Pada kontrak tersebut, Manajemen Manchester City akan menaikan gaji Sane 2 x lipat dari gajinya yang ia dapatkan saat ini, Dengan harapan sang pemain tidak akan tergoda oleh klub lain dan tidak berniat untuk pindah.

0 komentar :

Posting Komentar