Jumat, 15 Maret 2019

BARCELONA SEGERA SIAPKAN KONTRAK BARU UNTUK LIONEL MESSI

BARCELONA SEGERA SIAPKAN KONTRAK BARU UNTUK LIONEL MESSI

Diketahui, Barcelona saat ini nampaknya masih ketakutan kehilangan pemain bintangnya itu, Lionel Messi.Team yang bermarkas di Catalunya itu di kabarkan sedang menyiapkan kontrak baru untuk sang pemain.

Terlihat bahwa dalam 1 dekade terakhir ini, Messi merupakan salah satu pemain barcelona yang berhasil menghantarkan Blaugarana memenangkan banyak kompetisi bergengsi.

Diketahui, Messi sendiri masih memiliki masa kontrak yang masih lama bersama Barcelona di Camp Nou.Kontraknya itu di ketahui baru akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Tapi, Presiden dari Barcelona, Yaitu Josep Maria Bartomeu takut jika pemain bintangnya itu pergi dari Camp Nou, Maka dari itu mereka di kabarkan akan menawarkan kontrak baru untuk sang pemain dalam waktu dekat ini.

Diketahui, Bartomeu ingin Messi bertahan lebih lama di Camp Nou.Untuk itu mereka kembali memberikan kontrak panjang untuk Lionel Messi.

Bartomeu kabarnya ingin menambah durasi kontrak Messi selama 2 tahun, Maka dari itu sang pemain berharap akan bertahan di Camp Nou hingga tahun 2023 mendatang.

Dikabarkan, Pihak Barcelona pun akan memberikan kenaikan gaji kepada Messi, Jika ia ingin menandatangani kontrak barunya bersama blaugarana, Namun tidak di sebutkan berapa besar kenaikan gaji yang akan di berikan pihak barcelona kepada Messi.

Dikabarkan, Pihak Barcelona ingin memagari Messi setelah melihat klub rivalnya itu, Yaitu Real Madrid yang terlihat kesulitan musim ini, Setelah di tinggalkan oleh pemain bintangnya itu, Cristiano Ronaldo.

Pada musim kemarin, El Real harus kehilangan pemain bintangnya, Yaitu Cristiano Ronaldo.Sang pemain lebih memutuskan bergabung bersama Juventus di Turin.

Setelah Ronaldo pergi dari Santiago Bernabeu, Terlihat skuat dari Real Madrid terlihat memiliki penurunan performa pada tubuh Los Blancos.Secara signifikan Barcelona tidak hal itu terjadi pada klub mereka, Maka dari itu mereka berniat memperpanjang kontrak dari pemain bintangnya itu agar tidak terjadi hal yang sama dengan klub Rivalnya itu, Real Madrid.

0 komentar :

Posting Komentar