Selasa, 26 Maret 2019

BARCELONA SIAPKAN DANA SEBESAR 806 MILLIAR UNTUK DATANGKAN LUKA JOVIC

BARCELONA SIAPKAN DANA SEBESAR 806 MILLIAR UNTUK DATANGKAN LUKA JOVIC

Dikabarkan Barcelona sedang melakukan perburuan penyerang dari Eintracht Frankfut, Yaitu Luka Jovic.Bahkan, Manajemen dari Barcelona sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta euro atau sekitar dengan 806 Milliar untuk mendatangkan Jovic.

Diketahui, Pemain yang yang berusia 21 tahun itu berhasil mencuri perhatian banyak klub klub eropa musim ini.Dia juga sudah berhasil mencetak 22 goal dari 36 pertandingannya terakhir bersama Eintracht Frankfurt.Berkat dengan kontribusinya itu, Die Adler berhasil lolos ke perempatan final Liga Europa.

Dengan performa apik dari Jovic, Sehingga membuat klub klub besar eropa sangat tertarik mendatangkannya, Hingga dari Manchester United, Liverpool, Manchester City, Dan juga Barcelona.Dari ketiga klub itu, Barcelona yang paling serius untuk mendatangkan sang pemain.

Bahkan, Blaugarana sudah mengirimkan Ramon Planes dan juga Abidal untuk memantau performa dari Jovic saat berhadapan dengan Inter Milan pada laga leg ke-2 di kompetisi Liga Europa.

Bukan hanya itu, Barcelona juga sudah siap menyiapkan dana sebesar 50 juta euro demi untuk mendapatkan Jovic ke Camp Nou.

Namun begitu, Upaya dari Barcelona mendapatkan jasa pemain timnas serbia itu tidak mudah, Sebab klubnya saat ini baru akan melepas Jovic dengan Nilai transfer sebesar 65 hingga 70 juta euro.

Jovic sejatinya ialah milik dari Benfica.Tapi, Frankfurt meminjam Jovic sejak musim 2017 dan memiliki opsi untuk mempermanenkan sang pemain dengan harga hingga 20 juta atau sekitar dengan 322 Milliar pada akhir musim ini.

Andai saja Barcelona setuju dengan nilai transfer yang di berikan oleh klub nya saat ini, Membuat Frankfurt akan mendapatkan untung yang besar.Mereka pun bisa menggunakan uang tersebut untuk membeli pemain lain yang kualitasnya tak jauh dari Jovic.

0 komentar :

Posting Komentar