Jumat, 29 Maret 2019

POGBA AKAN BERTAHAN ASALKAN MANCHESTER UNITED BERI KENAIKAN GAJI

POGBA AKAN BERTAHAN ASALKAN MANCHESTER UNITED BERI KENAIKAN GAJI

Diketahui, Salah satu gelandang dari Manchester United, Yaitu Paul Pogba di kabarkan sudah siap mempertimbangkan kembali masa depannya di Old Traford.Sang gelandang pun di kabarkan siap bertahan bersama Setan Merah jika klub nya itu rela menaikan gajinnya secara signifikan.

Pada 3 bulan terakhir, Pogba terlihat menjadi pemain yang di andalkan di skuat setan merah.Ia Menjadi pusat permainan dari Setan Merah di era Ole Gunnar Solskjaer di mana ia terlihat sangat memberikan kontribusi yang besar dalam skuat Setan Merah belakangan ini.

Tapi minggu lalu, Paul Pogba kembali membuat publik bersepkulasi, Sebab sang pemain mengatakan bahwa Real Madrid adalah klub impiannya, Sehingga banyak pihak menilai bahwa ucapan dari sang gelandang merupakan kode untuk nya untuk bergabung bersama Los Blancos.

Tapi, Pogba ternyata punya motif khusus dalam peryataan itu.Ia di kabarkan ingin meminta gajinya yang besar bersama Setan Merah.Sebab ia menyadari bahwa ia telahy berkontribusi dengan baik bersama Setan Merah,Untuk itu ia merasa sangat pantas untuk mendapatkan kenaikan gaji dari United.

Diketahui, Pogba pun menjadi salah satu pemain yang memiliki gaji yang tinggi di skuat utama Manchester United.Namun ia merasa bahwa gaji nya saat ini masih belum setara dengan kontribusi nya di Old Traford.

Maka dari itu, Ia di kabarkan ingin meminta gaji sebesar 13.65 Juta Poubds per tahun di Manchester United. Jika permintaannya itu tidak di penuhi maka ia akan segera meminta agennya, Yaitu Mino Raiola mengatur kepindahnnya dari Old Traford.

Dikabarkan bahwa pihak dari Mino Raiola sudah bergerak untuk mencarikan klub baru untuk Pogba.Mereka juga di kabarkan sudah menjalin kontak denagn beberapa klub papan atas eropa yang meminanti sang pemain itu.

Diketahui, Bahwa saat ini ada dua klub yang benar benar serius ingin mendatangkan pogba.Mereka ialah Juventus dan Real Madrid.

Kedua klub di kabarkan sudah siap membayar permintaan dari Pogba tersebut, Sehingga jika proses negosiasi dari United gagal, Maka pogba di kabarkan akan segera hengkang dari Old Traford pada musim panas nanti.

0 komentar :

Posting Komentar