Kamis, 28 Maret 2019

BARCELONA BERNIAT JUAL PEMAIN GELANDANG NYA, IVAN RAKITIC

BARCELONA BERNIAT JUAL PEMAIN GELANDANG NYA, IVAN RAKITIC

Diketahui, Salah satu klub raksasa spanyol, Barcelona di kabarkan akan menjalin hubungan bersama Manchester United.El Blaugarana yang di sebut akan menanyakan kepastian Setan Merah untuk mendatangkan Raktic pada musim panas nanti.

Pada 2 tahun terakhir, United di kabarkan akan mengincar tanda tangan dari Ivan Rakitic.Pemain yang berposisi sebagai Gelandang di timnas krosia itu di nilai mampu meningkatkan Kualitas Setan Merah sehingga mereka sudah beberapa kali di kabarkan menawar sang pemain.

Sejak bulan januari kemarin, Barcelona di kabarkan akan menjual Rakitic.Sang pemain di kabarkan akan di gantikan dengan Frenkie De Jong yang resmi di beli dari Ajax dengan harga sekitar 75 Juta Euro pada musim panas nanti.

Pihak dari Barcelona di kabarkan sudah melakukan kontak dengan pihak Manchester United.Mereka sudah mengatakan bahwa sudah siap melepas sang gelandang ke Old Traford pada musim panas nanti.

Selain di karenakan slot geladang mereka yang mulai pesar, Barcelona pun di sebut akan menjual Rakitic untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Sebab, Diketahui Barcelona sudah menghabiskan uang banyak untuk belanja pemain. Mereka menggunakan dana penjualan Neymar ke PSG untuk membiayai transfer pemain mahal, Seperti Demblee dan juga Countinho.

Namun, Belanja besar Barcelona ini mulai membuat keuangan mereka semakin menurun.Demi terhindar dari hukumanan FFP, Mereka pun di kabarkan harus mulai menjual sejumlah pemain dan Rakitic pun di nilai cocok untuk bisa menghasilkan uang yang banyak bagi mereka.

Tapi, Barcelona sendiri memiliki tugas yang besar untuk menjual Rakitic, Dikarenakan sang gelandang tidak ingin meninggalkan El Blaugarana pada musim panas nanti.

Rakitic pun beberapa kali mengatakan bahwa ia sangat menyukai Barcelona. Untuk itu ia ingin bertahan lebih lama bersama Blaugarana dan belum berpikir untuk pindah dalam waktu dekat.

Ia juga di kabarkan sudah berminat untuk memperpanjang masa kerjannya bersama Blaugarana di Barcelona yang baru akan berakhir pada tahun 2021 Mendatang.

0 komentar :

Posting Komentar