Rabu, 27 Maret 2019

BARCELONA SIAP LEPAS UMTITI MUSIM PANAS NANTI

BARCELONA SIAP LEPAS UMTITI MUSIM PANAS NANTI

Dikabarkan, Raksasa La Liga yaitu Barcelona telah bersedia untuk segera melepas salah satu pemainnya itu, Yakni Samuel umtiti pada musim panas mendatang dan siap menerima klub mana pun yang berminat membelinya.

Diketahui, Umtiti sudah menjadi bagian dari Barcelona sejak tahun 2016 lalu.Ia di datangkan Barcelona dari klub asal prancis, yaitu Lyon.

Saat itu Barcelona melihat umtiti bisa menjadi solusi pertahanan mereka secara jangka panjang, Namun belakangan ini terlihat bahwa performa yang di miliki dari Umtiti menurun drastis.Hal itu membuat Barcelona ingin menjualnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Umtiti juga sering mengalami cedera, Maka dari itu membuatnya sering di cadangankan.Ia di skuat Barcelona pun menjadi pilihan ketiga setelah Pique dan Lenglet.

Dan kemudian belakangan ini, Muncul kabar bahwa Umtiti menarik minat kepada klub liga inggris, Yaitu Manchester United.Mereka bahkan di klaim sudah mengirim pemandu bakat mereka untuk mengamati performa yang di miliki umtiti di skuat Barcelona.

Diketahui, Manchester United mengirim pemandu bakat mereka untuk menyaksi sang bek bertanding bersama Timnas Prancis di kompetisi Internasional kali ini.Umtiti juga sendiri terlibat di 2 pertandingan timnas Prancis di kualifikasi Euro 2020.

Umtiti terlihat membela Les Blues saat mereka menang dengan score 4-1 atas Moldova dan menang 4-0 atas Islandia.Setan Merah pun di kabarkan akan memantau perkembangan yang di miliki umtiti secara intensif hingga akhir musim nanti.

Diketahui, Barcelona sendiri siap melepas sang pemain karena mereka berencana untuk mendatangkan salah satu pemain yang di nilai lebih baik dari Umtiti, Yaitu De Ligt.Untuk itu pun mereka di kabarkan butuh dana yang besar untuk bisa mendatangkan sang pemain.

Selain itu, Keuangan yang di miliki Barcelona saat ini sedang tersedot untuk membiayai proses renovasi Camp Nou.Dan oleh karena butuh uang itulah mereka mengganggap bahwa Umtiti menjadi pemain yang bisa di korbankan.

Pemain yang berusia 25 tahun itu di anggap sebagai salah satu pemain yang bisa menghasilkan dana yang besar.Apalagi dia juga di minati klub klub liga inggris yang kaya.

Diketahui, Saat ini Umtti juga masih memiliki kontrak bersama Barcelona hingga tahun 2023 dengan kalusul rilis sebesar 500 Juta Euro.Barcelona pun di sebuta akan mengabaikan tawaran yang rendah dari angka 70 Juta Euro.

0 komentar :

Posting Komentar