Jumat, 29 Maret 2019

MARCUS RASFHORD SIAP PERPANJANG KONTRAK BARU BERSAMA MANCHESTER UNITED

MARCUS RASFHORD SIAP PERPANJANG KONTRAK BARU BERSAMA MANCHESTER UNITED

Diketahui, Salah satu pemain muda dari Manchester United, Yaitu Marcus Rasfhord di kabarkan sudah siap memperpanjang masa kerjannya bersama Setan Merah di Old Traford.

Saat ini di kabarkan Rashford masih memiliki kontrak dengan Manchester United yang akan berakhir pada tahun 2020 mendatang.Dengan kontrak nya yang akan berakhir, Setan Merah pun sudah menegaskan akan segera memperpanjang masa kontraknya.

Dikabarkan, Sejak beberapa waktu lalu Manchester United juga sudah menggelar negosiasi denagn Rasfhord terkait perpanjang kontrak selama 5 tahun, Tapi pembicaraan tersebut sempat menemui beberapa kendala.

Manchester United sempat repot melihat situasi dari Rashford.Mereka pun di kabarkan sempat di yakini akan memilih untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak selama setahun guna untuk berjaga jaga jika negosiasi nya terus terkendala.

Tapi, Dikabarkan Rasford sudah siap untuk menandatangani masa kontraknya bersama Manchester United.Dengan Proses negosiasi itu, Kabarnya dia akan segera menandatangani kontraknya itu dalam waktu dekat ini.

Marcus Rashford di yakini terpengaruh oleh Keputusan united yang menjadikan Solskjaer menjadi pelatih tetap dengan masa kontrak 3 tahun, Dan ia merasa bahwa ia harus tetap bertahan di Old Traford.

Diketahui, Musim ini Rasford sudah mencetak 12 goal dan juga 6 assist di semua kompetisi yang ia jalani.Tapi, Ia tercatat belum juga mencetak goal di kompetisi Priemer Leaguesejak awal febuari lalu.

Dengan performa apik yang di miliki oleh Rashford musim ini.Salah satu klub raksasa spanyol, Yaitu Real Madrid di kabarkan meminanti nya. Dengan kabar itu, Membuat United segera ingin memperpanjang masa kontrak sang pemain itu untuk tidak di tawar oleh Klub lain.

0 komentar :

Posting Komentar