Selasa, 12 Maret 2019

MANCHESTER UNITED BERPELUANG DATANGKAN COUNTINHO MUSIM PANAS

MANCHESTER UNITED BERPELUANG DATANGKAN COUNTINHO MUSIM PANAS

Di kabarkan bahwa Phil Countinho saat ini sudah mulai mencari informasi mengenai Manchester United.Pemain asal Brazil itu di kabarkan sedang mempertimbangkan untuk hijrah dari  Barcelona setelah mengalami kesulitan di skuat Blaugarana musim ini.

Diketahui, Countinho yang bergabung bersama Barcelona sejak Januari 2018, Tapi ia terlihat tidak memberikan kontribusi dengan baik seperti yang di harapkan.

Terlihat, Countinho yang berada di skuat Blaugarana musim ini hanya menjadi penghangat bangku cadangan dari klub asuhan dari Ernesto Valverde.Manajer dari Barcelona itu lebih mengandalkan Dembele unuk menemani Lionel Messi dan juga Luis Suarez di lini depan.

Posisi di lini tengah pun juga sudah terisi oleh kehadiran dari Arthur Melo, Rakitic, Dan juga Sergio Busquets.Dengan hal itu juga membuat Countinho harus menunggu giliran untuk mendapatkan kesempatan tampil.

Sejak kedatangannya di Barcelona, Countinho baru saja mencatatkan 18 goal dari 60 pertandingan yang sudah ia jalani bersama Blaugarana.Countinho juga mulai menjadi bahan pembicaraan oleh para fans barcelona setelah terlihat tidak menunjukkan performa yang istimewa seperti yang ia tunjukkan bersama Liverpool.

Namun, Salah satu klub liga inggris, Yaitu Manchester United tertarik untuk mendatangkannya ke Old Traford, Tapi The Red Devils juga harus menyiapkan dana yang besar untuk bisa menembus Countinho dari Barcelona.

Dikabarkan Barcelona berminat melepaskan Countiho jika ada klub yang berani menembus dana sebesar 100 juta pounds.Jika Setan merah benar benar ingin mendatangkan Countinho, Pihak Manchester United di prediksikan akan melepas Sanchez terlebih dahulu sebelum menembus Countiho dari Barcelona pada bursa trasfer musim panas 2019.

0 komentar :

Posting Komentar