Rabu, 13 Maret 2019

MANCHESTER CITY TAMBAH MASA KONTRAK BERNARDO SILVA HINGGA 2025

MANCHESTER CITY TAMBAH MASA KONTRAK BERNARDO SILVA HINGGA 2025

Diketahui, Salah satu pemain dari Manchester City, Yaitu Bernardo Silva mendapatkan hadiah atas performannya yang apik musim ini, Sehingga membuatnya kembali di perpanjang oleh The Citizen hingga 2025.

Bernardo yang terlihat sebelumnya sempat kesulitan di awal debutnya bersama The Citizen, Namun ia saat ini sudah menjadi pemain penting di skuat utama Manchester City.

Diketahui, Musim ini Bernardo Silva sudah mencatatkan 40 kali penampilannya bersama The Citizen dengan membuat torehan goal sebanyak 9 kali dan juga 10 assist.

Tercatat ia sudah bermain bersama Manchester City dalam 77,5 menit atau naik dari rata rata 53 menit musim lalu.Statisktik Silva musim ini sudah menyamai torehan dari musim lalu dari 53 pertandingan.

Diketahui, Peningkatan dari performa dari Silva ini membuat Manchester City puas dengannya, Sehingga membuat pihak Manchester City segera memperbarui kontrak pemain portugal itu yang sebelumnya masa kontraknya bersama The Citizen hingga 2022, Namun Silva mendapatkan tambahan 3 tahun masa tinggalnya dan akan bertahan bersama Citizen hingga 2025.

0 komentar :

Posting Komentar