Senin, 11 Maret 2019

DI INCAR REAL MADRID, MBAPPE LEBIH PILIH BERTAHAN DI PSG

DI INCAR REAL MADRID, MBAPPE LEBIH PILIH BERTAHAN DI PSG

Diketahui, Real Madrid sedang melakukan pengincaran terhadap bintang PSG, Yaitu Kylian Mbappe, Namun pemain bintang dari PSG menegaskan bahwa ia tetap ingin bertahan bersama PSG musim depan.

Mbappe yang di ketahui sudah lama menjad incaran Madrid, Membuat pihak Los Blancos siap mengeluarkan dana besar untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.

Tercatat, Penampilan dari Mbappe sendiri cukup terbukti.Di usiannya yang masih berumur 20 tahun, Ia sudah berhasil mencetak 77 goal dari 138 penampilannya di kompetisi teratas dan 10 goalnya di buatnya bersama Timnas prancis, Dimana ia juga berhasil membawa timnas prancis meraih kemenangan di kompetisi piala dunia 2018.

Musim ini, Diketahui Mbappe juga menjadi salah satu pemain yang berhasil memimpin daftar pencetak goal terbanyak sementara di kompetisi Ligue 1 dengan raihan 24 goal.Performannya itu yang membuat Real Madrid di kabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya, Sekaligus mengingat bahwa Los Blancos di kabarkan sedang terancam mengakhiri musim tanpa trofi.

Mbappe yang terdegar kabar ini, Membuatnya mengatakan bahwa ia tidak tertarik untuk pindah ke Real Madrid, Dan ia mengatakan bahwa ia akan bertahan di Paris musim depan.

Real Madrid yang memiliki peluang yang tipis untuk mendatangkan Mbappe, Mereka juga memiliki opsi lain, Yaitu Los Blancos juga tertarik mengincar striker PSG lainnya, Yaitu Neymar.Beberapa kali sang pemain ini selalu di kaitkan oleh Los Blancos, Namun tidak ada kabar yang menarik untuk bergabung bersama Madrid.

0 komentar :

Posting Komentar