Kamis, 14 Maret 2019

DEMBELE TAMBAH DAFTAR PEMAIN CEDERA BARCELONA MUSIM INI

DEMBELE TAMBAH DAFTAR PEMAIN CEDERA BARCELONA MUSIM INI

Diketahui, Barcelona akan kembali kehilangan pemain bintangnya itu, Ousmane Dembele hingga 4 pekan kedepan.Pemain sayap asal Prancis itu di kabarkan sedang masalah akibat cedera hamstringnya.

Terlihat, Sebelumnya Dembele sempat di masukan oleh pelatih barcelona saat menghadapi Lyon di Leg kedua pada babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou.Pemain yang berusia 21 tahun itu di masukan di menit ke-70 menggantikan Countiho.

Setelah di masukan di menit ke-70, Ia berhasil mencatatkan namanya di papan score di menit ke-86, Sekaligus membawa Barcelona meraih kemenagan 5-1, Tapi ia tak merayakannya karena ia terlihat kesakitan, Tapi pada akhirnya ia berhasil menuntaskan laga.

Diketahui, Saat Dembele menjalani pemeriksaan, Ia di konfirmasikan mengalami masalah pada hamstring di kaki kirinya.Dengan cedera yang di alaminya, Dembele harus menepi selama 3 hingga 4 pekan.

Dembele juga di pastikan akan melewatkan laga laga penting, Seperti La Liga yang berhadapan dengan Real Betis, Espanyol, Villareal dan juga akan berhadapan dengan Atheltico Madrid.

Diketahui, Dembele juga saat ini sedang berpacu dengan waktu untuk pemulihannya sebelum leg pertama perempatanfinal liga champions.

Tercatat, Hingga saat ini Dembele sudah tampil sebanyak 35 kali di semua kompetisi, Dan ia juga sudah berhasil membuat 14 goal dan juga 8 assist selama bermain bersama Barcelona musim ini.

0 komentar :

Posting Komentar