Rabu, 20 Maret 2019

MIRALEM PJANIC MASUK DAFTAR BELANJA REAL MADRID MUSIM PANAS

 MIRALEM PJANIC MASUK DAFTAR BELANJA REAL MADRID MUSIM PANAS

Dikabarkan, Klub raksasa spanyol, Yaitu Real Madrid sedang melakukan pencarian pemain yang berposisi sebagai pemain tengah.Team yang berjulukan Los Blancos itu di kabarkan tengah melakukan pertimbangan untuk mendatangkan Pjanic dari Juventus.

Selama 1 tahun terakhir, Real Madrid di kabarkan akan di tinggalkan oleh pemain bintangnya berposisi sebagai lini tengah, Yaitu Luka Modric.

Pemain yang bernegara Krosia itu di kabarkan ingin menjajal peruntungannya di italia.Maka dari itu, Real Madrid mulai melakukan pergerakan untuk mencari pemain pengganti yang sepandan dengan Modrid di lini tengah mereka.

Los Blancos menilai bahwa salah satu pemain dari Juventus, Yaitu Pjanic di cocok sebagai pengganti dari Modric di lini tengah.

Salah satu pertimbangan Real Madrid mendatangkan Pjanic karena mereka terkesima dengan penampilan sang gelandang itu.

Pemain yang bernegara Bosnia itu sudah di kenal sebagai gelandang papan atas di liga italia sejak ia membela AS Roma pada beberapa tahun lalu.Kemampuannya pun semakin meningkat sejak ia bergabung bersama Juventus pada 2016 lalu.

Pihak dari Real Madrid percaya bahwa kemampuan yang di miliki Pjanic hampir serupa dengan kemampuan yang di miliki Modrid di lini tengah mereka.Untuk itu mereka tertarik mendatangkannya pada musim panas nanti.

Diketahui, Real Madrid termasuk klub yang memiliki peluang besar untuk bisa mendatangkannya pada musim panas nanti.

Pihak dari Juventusmenilai sendiri sejatinya Pjanic ialaha pemain yang krusial bagi team, Sebab sang pemain sudah konsisten menjadi pengatur serangan mereka dalam 3 tahun terakhir.

Tapi, Mereka kabarnya siap melakukan negosiasi dengan Real Madrid yang berani menawarkan uang yang besar untuk sang pemain.

Ke

0 komentar :

Posting Komentar