Senin, 25 Maret 2019

TIDAK JADI DATANGKAN NEYMAR, REAL MADRID FOKUS DATANGKAN MBAPPE

TIDAK JADI DATANGKAN NEYMAR, REAL MADRID FOKUS DATANGKAN MBAPPE

Diketahui, Raksasa La Liga Real Madrid di kabarkan tidak jadi mendatangkan Neymar, Namun mereka justru lebih berfokus untuk mendatangkan Mbappe saja.

Los Blancos saat ini di kabarkan sedang sibuk membangun rencana untuk membenahi skuatnya pada musim depan.Mereka juga di kabarkan ingin mendatangkan nama nama pemain yang ingin mereka beli pada musim panas nanti.

Salah satu nama yang di sebut yaitu, adalah Neymar.Pemain PSG itu sendiri sebelumnya sudah sering di kaitkan dengan El Real.

Namun, Neymar juga di sebut menjadi alasan Cristiano Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu.Pemain asal Brazil itu di kabarkan siap balik ke Spanyol karena tidak terlalu betah di Prancis.

Diketahui, Saat ini kursi pelatih Real Madrid kembali di penggang oleh Zinedine Zidane.Ia masuk menggantikan Solari yang gagal menduduki bangku manajer dari Los Blancos.

Setelah bergabung bersama Los Blancos, Zidane langsung menyusun daftar pemain yang akan di beli pada musim panas nanti.Ia lantas memberikan kode untuk membeli Mbappe.

Setelah muncul kode yang di berikan Zidane kepada Presiden Madrid, Perez di kabarkan siap mengabulkan permintaan dari sang manajer.

Perez pun siap memfokuskan pengerjarannya pada pemain yang berusia 20 tahun itu.Dan sebagai gantinya, Mereka tidak akan mendatangkan Neymar.

Tapi, Madrid harus bekerjra keras untuk bisa mendatangkan sang pemain, Sebab kabarnya banyak klub juga yang berminat mendatangkan nya, Seperti juventus yang sangat menginginkan jasa dari Mbappe.

Juventus di kabarkan mengincar mbappe di karenakan mereka ingin membentuk lini serang yang menakutkan.Mereka ingin menduetkannya dengan Cristiano Ronaldo di lini serang.

0 komentar :

Posting Komentar