Sabtu, 09 Maret 2019

LUKAKU YAKIN SOLSKJAER AKAN JADI MANAJER PERMANEN DI MANCHESTER UNITED

LUKAKU YAKIN SOLSKJAER AKAN JADI MANAJER PERMANEN DI MANCHESTER UNITED

Diketahui, Manchester United belum juga memastikan masa depan dari Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Namun salah satu pemain bintang dari Setan Merah, Romelu Lukaku mengatakan bahwa ia tak ragu bahwa Solskjaer akan segera menjadi Pelatih permanen Mancheste United di musim depan.

Terlihat bahwa Manchester United baru saja mengantar The Reds Devils membalikan prediksi dari kandang dari PSG pada laga leg ke 2 di babak ke-16 besar liga champions.Pada situasi tertinggal 2-0, The Reds Devils memetik kemenangan dengan Score 3-1 dengan agregat 3-3, Tapi Manchester United unggul produktivitas gol di tandang.

Dengan hasil ini membuat pelatih dari Norwegia itu sejak menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer Interim pada Desember 2018.Bersama Solskjaer, Manchester United bermain lebih atraktif yang diikuti oleh hasil hasil yang bagus.

Pada 17 pertandingan yang di pimpinnya itu di seluruh kompetisi, Manchester United cuma kalah sekali dan meraih 14 kemenangan.Di Liga inggris, Manchester United memenangi 10 dari 12 laga di priemer league.

Diketahui, Bahwa Lukaku di bawah asuhan dari Solskjaer berhasil menunjukkan kemenangan kemenangan di Manchester United bersama Solskjaer saat melawan Hotspur, Chelsea dan Arsenal.

Terlihat bahwa sebelumnya lukaku yang sempat di pinggirkan ke bangku cadangan di bawah asuhan Jose Mourinho, Namun setelah ia di latih oleh Solskjaer, Ia kembali bersinar dengan membuat 9 goal dalam 15 pertandingannya, Dimana ia berhasil mencetak sepasang goal dalam tiga pertandingan Manchester United terakhir.

0 komentar :

Posting Komentar