Sabtu, 02 Maret 2019

SELALU DI KRITIK MOURINHO, SAYA TAK SAKIT HATI KATA LINDELOF

SELALU DI KRITIK MOURINHO, SAYA TAK SAKIT HATI KATA LINDELOF

Salah satu pemain belakang dari Manchester United, Victor Lindelof mengaku bahwa ia tidak sakit hati sama sekali dengan mantan manajernya itu, Mourinho.

Kurangnya konsisten dalam bermain, Lindelof kerap mendapatkan kritikan di karenakan tampil inkonsisten.

Diketahui, Sebelumnya Mourinho yang menjadi Manajer Manchester United tidak segan sama sekali untuk mengkritik para pemain Manchester United dengan cara terbuka, tidak terkecuali Lindelof.

Manajer asal portugal itu bahkan selalu mengeluhkan kurangnya opsi pemain bertahan, yang artinya performa di lini belakang dari Manchester united tidak sesuai harapannya.

Namun, Dengan kritikan yang selalu di berikan oleh Mantan Manajer Manchester United itu tidak membuat Lindelof pantang menyerah, Dan setelah Manchester United di tangani oleh Ole Gunnar Solskjaer, Pemain yang berusia 24 tahun itu selalu memperlihatkan performa terbaiknya dan hampir tidak tergantikan di jantung pertahanan dari skuat Manchester United.

Diketahui, Solskjaer saat ini sudah memimpin Manchester United dalam 15 pertandingan sejak menggantikan Mourinho pada Desember 2018.Solskjaer yang percaya kepada Lindelof, Membuat dirinya memainkan pemain yang berusia 24 tahun dalam 13 kali menjadi Starter dan juga membantu Manchester United meraih 12 kemenangan dan masih belum juga terkalahkan di kompetisi Priemer League.

0 komentar :

Posting Komentar