Selasa, 09 April 2019

REAL MADRID BERMINAT BAJAK LEONARDO BONUCCI DARI JUVENTUS

REAL MADRID BERMINAT BAJAK LEONARDO BONUCCI DARI JUVENTUS

Dikabarkan bahwa  Real Madrid tertarik untuk mendatangkan salah satu pemain dari Juventus, Yaitu Leonardo Bonucci pada bursa transfer musim panas nanti.Jika Bonucci berhasil di datangkan Los Blancos pada musim panas nanti, Maka ia kabarnya akan menggantikan posisi dari Raphael Varane.

Pemain yang berusia 31 tahun itu merupakan sosok pemain yang penuh kontroversional.Diketahui, Ia memutuskan untuk hengkang dari Juventus dan bergabung bersama AC Milan, Karena  terlibat perselisihan dengan Manajer Klub, Yaitu Allegri ia pun memutuskan untuk kembali bermain dengan Juventus.

Namun, kembalinnya dia bermain bersama Bianconeri, ia pun mulai mendapatkan masalah bersama skuat nya itu.Dikabarkan bahwa salah satu pemain dari Juventus, Yaitu Moise Kean yang mendapat pelecehan rasial dari Supporter, Tapi Bonucci sebagai satu teamnya bukannya memberi dukungan kepadannya, Justru Bonucci memberi kritikan kepada Kean yang di sebut telah memprovokasi supporter lawan.

Dengan Sikapnya yang terus menimbulkan kontroversi membuat Manajemen dari Juventus gerah dengan perlakuannya.Juventus pun di kabarkan siap melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Los Blancos pun menjadi klub yang di sebut akan mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.Sebab di kabarkan saat ini Los Blancos sedang membutuhkan pemain bertahan seperti Bonucci untuk menambah solidnnya pertahanan dari El Real.

Selain itu, Los Blancos juga di kabarkan akan kehilangan pemain bertahannya itu, Raphael Varane.Pemain yang bernegara Prancis itu di kabarkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu dan akan bergabung dengan PSG pada awal musim depan.

0 komentar :

Posting Komentar