Rabu, 10 April 2019

MANCHESTER UNITED AKAN SEGERA PERPANJANG KONTRAK BARU PADA MARCUS RASHFORD

MANCHESTER UNITED AKAN SEGERA PERPANJANG KONTRAK BARU PADA MARCUS RASHFORD

Dikabarkan, Manchester United sudah memberi tawaran terkait perpanjangan kontrak baru kepada penyerang muda mereka, Yaitu Marcus Rashford.Pada kontrak baru yang akan di berikan Setan Merah kepada Rashford, The Reds Devils di kabarkan akan memberi tawaran dengan nilai sebesar Rp 1,2 Trilliun.

Pemain yang berusia 21 tahun itu menjadi salah satu pemain penting dari skuat Manchester United.Sejak ia di mainkan di team utama pada tahun 2015 lalu, Rashford berhasil menujukkan performa terbaiknya.Kontribusinya untuk team pun tidak buruk.

Selain itu, Rashford juga pemain jebolan akademi dari Manchester.Ia juga mewakili nilai nilai dan identitas klub.Maka dari itu, Secara teknis ia ialah pemain yang ingin di pertahankan United.

Diketahui, Kontrak Rashford bersama Manchester United pun hanya tersisa 15 bulan kedepan.Tentu saja bukan situasi yang ideal bagi The Reds, Jika ingin memperptahankan pemain yang bernegara Inggris itu.

Maka dari itu, Manchester United pun sudah siap mengajukan proposal perpanjangan kontrak kepada Rashford.Pihak Klub pun di kabarkan siap memberikan perpanjangan kontrak dengan durasi 5 tahun kedepan.

Dengan kontrak tersebut, Manchester United akan memberi tawaran senilai 70 Juta Pounds untuk 5 tahun.Nilai tersebut, sama dengan Rp 1,2 trilliun jika di konversikan ke rupiah.Rashford pun akan mendapatkan 14 Juta Pounds setiap tahunnya.

Namun saja, Sejauh ini belum di ketahui sikap pihak Rashford dengan rencana yang  di siapkan oleh Setan Merah.The Reds Devils pun sendiri juga memiliki opsi lain, Sebab dalam kontrak Rashford ada opsi perpanjangan selama 1 tahun.

Dengan kontrak Rashford yang akan berakhir pun, Harus membuat Manchester United segera memperpanjang kontrak dari Rashford, Sebab sang pemain kini sedang menjadi incaran beberapa klub papan atas eropa.Pada musim 2018/2019 Rashford sendiri pun sudah masuk dalam radar transfer dari Real Madrid.

Sementara pada bursa transfer tahun 2019 lalu, Nama dari Rashford juga masuk daftar belanja dari Barcelona.Barcelona pun di kabarkan akan mendatangkan Rashford untuk menjadi salah satu kandidat dari Luis Suarez.

Dengan ketertarikan dari Real Madrid maupun Barcelona pun di karenakan usia nya masih muda.Diketahui, Rashford menjadi salah satu talenta yang menjanjikan di pentas sepak bola Eropa.Apalagi, Dengan pengalamannya itu sudah terbilang cukup matang bermain untuk team utama Manchester United.

0 komentar :

Posting Komentar