Selasa, 02 April 2019

JUERGEN KLOPP HARAP CEDERA DARI VAN DIJK TIDAK PARAH

JUERGEN KLOPP HARAP CEDERA DARI VAN DIJK TIDAK PARAH

Diketahui, Manajer dari Liverpool yaitu Juergen Klopp mengatakan bahwa ia belum juga mengetahui seberapa parah cedera yang di alami pemain bintangnya itu, Yakni Virgil Van Dijk.Namun ia berharap bahwa cedera yang dialami Van Dijk  tidak parah.

Van Dijk yang berposisi sebagai bek untuk kubu Liverpool itu harus bekerja keras saat mereka berhadapan dengan  Totenham Hotspur di laga ke-32 Liga Inggris.Dengan keras kerasnnya itu pun akhirnya berbuahkan hasil.

Pada laga itu, Liverpool berhasil menang 2-1 atas Totenham Hotspur yang masing masing itu di cetak oleh Firmino dan goal bunuh diri dari Alderweireld.Sementara goal tunggal dari Totenham Hotspur berhasil di cetak oleh Lucas Moura.

Dengan kemenangan itu pun membuat Liverpool kembali ke puncak klasmen liga inggris untuk sementara itu.The Reds di ketahui sudah mengumpulkan 79 poin dari 32 yang di jalanninya.

Dengan cedera yang di alami oleh Van Dijk itu terjadi saat dia melakoni laga bersama Liverpool yang berhadapan dengan Totenham Hotspur sekitar 85 menit.Saat itu ia berusaha menghentikan serangan yang di lakukan oleh team Spurs.

Van Dijk pun akhirnya berhasil membuat sissoko gagal memanfaatkan peluang tersebut.Namun gelandang asal prancis itu sempat bertabrakan denagn Van Dijk usai menendang bola.

Pada laga usai, Van Dijk pun terlihat memakai kompres es di bagian engkel kaki kanannya.Namun hingga saat ini Klopp juga belum mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminnya itu.

Juergen Klop yang menambahkan bahwa ia sangat berharap bahwa  cedera yang dialami nya itu bukanlah cedera serius.Namun ia belum juga mengetahuinya,"Katanya.

0 komentar :

Posting Komentar