Rabu, 03 April 2019

JUVENTUS KEMBALI KEJAR PERBURUAN TERHADAP NGOLO KANTE

JUVENTUS KEMBALI KEJAR PERBURUAN TERHADAP NGOLO KANTE

Diketahui, Salah satu klub Liga Italia yaitu Juventus di kabarkan benar benar memiliki perasaan kepada pemain dari Chelsea, Yaitu Ngolo Kante.Juventus di sebut siap mendatangkan gelandang dari Chelsea itu setelah bursa transfer telah di buka.

Pada 3 tahun terakhir, Kante sering di sebut salah satu gelandang terbaik dunia.Ia juga berhasil menunjukkan performa terbaik saat ia berseragam Liecester City, Chelsea dan juga bersama Timnas Prancis.Sehingga ia sering di sebut legenda Les Blues dan juga Claude Makelele.

Tapi, Musim ini kante juga mulai di kabarkan mulai frustasi di skuat Chelsea.Hal ini dikarenakan manajer dari Chelsea, Yaitu Mourizio Sarri jarang memainkan sang gelandang.

Diketahui, Klub Liga italia yaitu Juventus langsung menyadari situasi tersebut.Dikabarkan mereka akan mencoba membajak kante dari Chelsea begitu bursa transfer telah di buka.

Dengan keinginan Juventus yang ingin mendatangkan sang pemain itu di ketahui karenamereka merasa bahwa mereka saat ini sedang kekurangan amunisi di posisi gelandang bertahan.

Dan Sejauh ini, Juventus masih memiliki 2 gelandang bertahan top.Mereka memiliki Khedira dan juga Emre Can yang baru mereka datangkan pada musim lalu dari Liverpool.

Tapi, Sejauh ini performa yang di miliki Khedira relatif mulai menurun.Sementara itu, Performa yang di miliki Emre Can juga masih belum stabil.Untuk itu mereka merasa masih membutuhkan amunisi baru dan Kante pun di nilai punya segala nya untuk bisa bermain di skuat Juventus.

Namun, Juventus di pastikan tidak akan mudah untuk mendapatkan sang pemain.Dikarenakan Chelsea tidak berminat untuk menjual sang pemain.

Kante sendiri baru saja menandatangani kontrak barunya bersama The Blues.Maka dari itu Chelsea memiliki kekuatan yang besar untuk bisa mempertahankan Kante dari kejaran Juventus.

Jika Juventus berniat mendatangkan sang pemain, Mereka pun harus mengeluarkan uang dengan jumlah yang cukup besar untuk bisa mendapatkan Kante.Chelsea Kabarnya akan memberi harga diatas 100 juta pounds untuk sang pemain tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar