Jumat, 05 April 2019

MANCHESTER UNITED AKAN PERPANJANG KONTRAK DARI PAUL POGBA

MANCHESTER UNITED AKAN PERPANJANG KONTRAK DARI PAUL POGBA

Diketahui, Raksasa liga inggris yaitu Manchester United di kabarkan sedang bersiap untuk melakukan masa kontrak baru denagn gelandang andalan mereka, Yaitu Paul Pogba.

Pogba terlihat sering kali di kaitkan denagn Real Madrid, Sehingga transfer ini kembali di bicarakan seiring kedatangan Zidane menjadi Manajer Real Madrid.

Zidane mengatakan bahwa ia ingin mendatangkan Pogba, Sementara di sisi lain, Pogba juga mengatakan bahwa ia sangat ingin bermain bersama Los Blancos yang merupakan klub impiannya dari kecil.

Pogba di ketahui masih memiliki masa kontrak hingga 2021 mendatang.Setan Merah pun mempunyai opsi perpanjangan selama 1 tahun, Membuat sang gelandang asal prancis itu akan terkait kontrak hingga 2022 mendatang.

Diketahui, Manajaer dari Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa ia sudah berbicara banyak dengan Pogba mengenai masa depannya di Old Traford.

Manchester United pun di kabarkan sudah siap membuka pembicaraan dengan Pogba mengenai kontrak barunya.Tapi Pogba di kabarkan akan meminta kenaikan gaji sekitar 500 ribu Poundsterlling per pekan jika akan mempertahankan Pogba di Manchester United.

Diketahui, Salah satu faktor yang bisa membuat Manchester United kehiulangan Pogba ialah peran yang di miliki dari agennya itu, Mino Raiola.Dikabarkan bahwa belakangan ini muncul kabar yang mengatakan Raiola telah memberikan garansi kepada Pogba bahwa Kliennya akan pindah ke Barcelona ataupun Real Madrid.

Perjanjian itu pun di buiat pada tahun 2016 lalu, Setalah sang agen berhasil membantu kepidahan Pogba ke Manchester United.Dalam kesepakatan itu, Raiola mengatakan kepada Pogba bahwa setelah ia bermain di liga inggris, Maka selanjutnya ia akan membawa Pogba ke Spanyol.

0 komentar :

Posting Komentar