Senin, 01 April 2019

RAPHAEL VARANE TIDAK TERTARIK GABUNG MANCHESTER UNITED

RAPHAEL VARANE TIDAK TERTARIK GABUNG MANCHESTER UNITED

Dikabarkan salah satu pemain dari Real Madrid, Yaitu Varane di kabarkan akan di beli oleh Klub raksasa Liga Inggris, Yaitu Manchester United.Namun sebuah kabar buruk datang kepada Manchester United yang berminat mendatangkannya.Dikabarkan bahwa Varane tidak terlali tertarik pindah ke Old Traford dalam waktu dekat ini.

Diketahui, Varena juga merupakan salah satu pemain kunci dari El Real.Bersama dengan Sergio Ramos, Ia menjadi dinding yang kokoh bagi pertahanan yang di miliki oleh Los Blancos selama 8 tahun terakhir.

Tapi, Dikabarkan bahwa pemain yang bernegara Prancis itu di sebut juga ingin hengkang dari Real Madrid musim panas nanti. Ia di sebut ingin mencari tantangan yang baru dalam karirnya.Dimana Manchester United di sebut team yang paling berpeluang untuk mendaratkannya ke Old traford.

Namum, Manchester United hanya memiliki peluang yang kecil untuk bisa mendatangkan sang pemain itu pada musim panas nanti.Ia di kabarkan masih belum tertarik bergabung bersama Manchester United.

Diketahui, Ketidaktertarikan Varane bergabung bersama Manchester United di karena ia masih bahagia bersama Los Blancos.Varane merasa bahwa ia masih ingin memenangkan banyak trofi bersama Real Madrid.Untuk itu ia di kabarkan ingin bertahan di Santiago bernabeu lebih lama.

Selain itu, Kembalinya Zidane ke Santiago Bernabeu juga membuat Varane semakin yakin untuk bertahan lebih lama bersama El Real.

Selain sang pemain tidak ingin hengkang dari Los Blancos, United pun tidak bisa mendapatkan Varane karena Real Madrid tidak berencana untuk menjualnya.

Pada pandangan dari Los Blancos, Varane merupakan salah satu aset masa depan mereka.Ia akan menjadi pengganti dari Ramos sebagai pemimpin di lini pertahanan El Real sehingga mereka di kabarkan tidak berniat sama sekali untuk melepaskan sang pemain itu.

0 komentar :

Posting Komentar