Selasa, 02 April 2019

BARCELONA PUNYA RENCANA DATANGKAN JUAN MATA

BARCELONA PUNYA RENCANA DATANGKAN JUAN MATA

Dikabarkan, Salah satu pemain dari Manchester United, Yaitu Juan Mata sedang di incar oleh salah satu klub raksasa spanyol, Yaitu Barcelona.Blaugarana di kabarkan ingin mendatangkan Juan Mata pada bursa transfer musim panas nanti.Juara bertahan dari La Liga di sebut sangat tertarik dengan gaya bermain yang di mainkan oleh sang pemain dan membuat mereka ingin memboyong Juan Mata ke Barcelona.

Diketahui, Barcelona memang sudah memiliki pemain yang berposisi sama dengan Juan Mata, Yaitu Philippe Coutinho yang baru saja di datangkan pada musim 2018.Terlihat bahwa, Playmaker dari Brazil itu di sebut tampil di bawah standart, Dimana iatidak berkontribusi dengan baik dengan skuat Blaugarana meski ia di datangkan dari Liverpool dengan harga yang mahal.

Untuk meningkatkan lini serang mereka yang kurang stabil saat ini, Blaugarana di kabarkan ingin mendatangkan 1 playmaker baru.Mereka ingin agar ada pemain yang bisa memberikan support yang maksimal kepada  penyerang mereka pada musim depan.

Barcelona pun di kabarkan sudah mendapatkan pemain itu.Mereka di kabarkan ingin mendatangkan Juan Mata dari Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti.

Diketahui, Juan Mata berhasil memikat hati dari Barcelona dengan 2 alasan, Yaitu Barcelona terhadap Juan Mata adalah karena ia terlihat bermain sangat bagus.Mata pun di nilai sudah menunjukkan kualitas yang stabil sepanjang membela 3 klub papan atas eropa, Yaitu Valencia, Chelsea, Dan juga Manchester United.Untuk itu mereka merasa bahwa sang pemain itu sudah bisa menjadi tambahan yang baik untuk skuat mereka pada musim panas nanti.

Tidak hanya itu, Mata juga diketahui memiliki masa kontrak nya bersama Manchester United yang akan berakhir pada musim panas nanti.Untuk itu Barcelona tidak perlu mengeluarkan dana yang banyak untuk mendatangkan sang pemain tersebut.

Tapi, Barcelona di kabarkan tidak akan dengan mudah untuk mendatangkan sang pemain ke Camp Nou.Hal itu di karenakan Barcelona hanya menawarkan kontrak jangka pendek untuk Juan Mata.Mereka pun bersedia melakukan kontrak sang pemain tersebut denagn durasi 12 bulan saja atau sekitar 1 musim.

Dan, Sementara itu Juan Mata kabarnya menginginkan kontrak bersama nya minimal dengan berdurasi 2 musim, Sehingga Barcelona harus memperbaiki tawaran mereka jika berminat untuk mendatangkannya ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas nanti.

0 komentar :

Posting Komentar