Senin, 01 April 2019

MANCHESTER UNITED BERMINAT DATANGKAN AARON WAN BISSAKA DENGAN HARGA MAHAL

MANCHESTER UNITED BERMINAT DATANGKAN AARON WAN BISSAKA DENGAN HARGA MAHAL

Dikabarkan, Salah satu klub Liga Inggris, Yaitu Manchester United di kabarkan sedang mencari tanda tangan dari Aaron Wan Bissaka.The Reds Devils di sebut sudah siap menyiapkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan sang pemain ke Old Traford.

Manchester United di ketahui memang sedang membutuhkan sosok pemain yang berposisi sebagai bek kanan dalam team mereka.Hal ini menyusul bahwa Valencia yang mengonfirmasikan akan meninggalkan klub pada musim panas nanti.

The Reds Devils sendiri pun masih memiliki stok bek kanan, Seperti Dalot dan juga Darmin.Tapi, nama terakhir yang di sebut juga dikabarkan ingin hengkang dari Old Traford, Seehingga Manchester United harus mencari pemain baru untuk sektor pertahanan mereka di bagian kanan.

Manchester United juga di sebut memutuskan untuk segera mengincar tanda tangan dari Aaron Wan bissaka pada musim panas nanti.Mereka juga di kabarkan sudah siap membayar mahal untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Manchester United sendiri pun tertarik untuk mendatangkan pemain yang berusia 21 tahubn itu, Setelah melihat performa yang di mliki itu sangat impresif bersama The Eagles.

Solskjaer pun kabarnya terkesan dengan kemampuan yang di miliki oleh sang pemain itu.Maka dari itu ia juga ingin mendatangkan sang pemain pada bursa transfer yang akan datang.

Manchester United sendiri mengetahui bahwa Bissaka tengah di incar oleh sejumlah klub eropa inggris.Untuk itu mereka harus mencari celah untuk bisa mengamankan sang pemain.

Setan merah pun di kabarkan siap memberikan tawaran yang besar untuk sang pemain dengan harga sekitar 40 jtua pounds.

Nominal tersebut pun di yakini akan membuat klub klub lain berpikir 2 kali sehingga Manchester United berharap tawaran tersebut akan di terima oleh Palace.

0 komentar :

Posting Komentar