Senin, 08 April 2019

LIVERPOOL KEMBALI MELAKUKAN PERBURAN TERHADAP PEMAIN LYON, NABIL FEKIR

LIVERPOOL KEMBALI MELAKUKAN PERBURAN TERHADAP PEMAIN LYON, NABIL FEKIR

Diketahui, Liverpool kembali melakukan perburuan terhadap pemain dari Olympique Lyon, Yaitu Nabil Fekir.Pemain yang berusia 25 tahun itu juga masih berharap bisa menjadi bagian dari skuat The Reds.

Nabil Fekir di kabarkan telah menolak perpanjang kontrak dengan skuat nya itu, Lyon.Hal itu pun mengindikasikan kalau ia ingin segera hengkang dari Lyon pada musim panas mendatang.

Diketahui, Sebelumnya Nabil Fekir hampir saja bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018.Tapi, Transfer gagal setelah The Reds menemukan masalah pada kondisi lutu dari Nabil Fekir.

Setelah gagal transfer tersebut, Fekir pun kembali membela Lyon.Namun, Ia mengatakan bahwa musim ini adalah musim terakhirnya bermain bersama Lyon.

Liverpool pun di sebut sudah siap melakuakn negosiasi kembali dengan Lyon dan juga Fekir.Kali ini di kabarkan, The Reds akan serius untuk mendatangkan Fekir.

Hal itu di karenakan performa dari Lallana dan juga Chamberlain yang tak maksimal di karenakan terus mengalami cedera pada musim ini.Hal itu pun membuat Juergen Klopp berminat mencari wingger baru untuk menambah kedalaman skuat Liverpool.

0 komentar :

Posting Komentar