Selasa, 09 April 2019

CHELSEA TAK INGIN DI TINGGAL EDEN HAZARD

 CHELSEA TAK INGIN DI TINGGAL EDEN HAZARD

Diketahui, Manajer dari Chelsea yaitu Mourizio Sarri mengatakan bahwa ia tak bisa kehilangan pemain bintangnya itu, Yaitu Eden Hazard.Dikarenakan Hazard ialah pemain yang bisa membawa The Blues menuju tangga juara.

Disebut Hazard akan hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.Bahkan, The Blues di sebut sudah membuka pintu negosiasi bersama Real Madrid.

Tapi, Performa yang di miliki Hazard pada laga melawan West Ham United, Membuat Sarri untuk meminta kepada Manajemen Chelsea untuk menutup pintu negosiasi bersama Real Madrid.

Sarri yang mengatakan bahwa Jika melepas Hazard ke Santiago Bernabeu, Maka Chelsea tak mungkin akan menemukan Hazard lainnya.Sebab tidak ada pemain seperti.Kami membutuhkannya di sini, "Kata Sarri.

Sarri menambahkan bahwa ia sangat berharap jika Hazard bertahan di Stamford Bridge.Jika tidak, Maka Chelsea harus mengubah gaya permainan,"Tambahnya.

Diketahui, Hazard akan berada pada tahun terakhir kontraknya bersama The Blues.Ia akan berstatus bebas transfer pada akhir musim 2019/2020.

Tapi, Hingga saat ini Hazard tak kunjung menambah masa kerjannya di Chelsea.Hal itu pun membuat Chelsea tak memiliki banyak pilihan selain melepas Hazard pada bursa transfer musim panas 2019.

0 komentar :

Posting Komentar