Sabtu, 06 April 2019

MANCHESTER UNITED DI SARANKAN JANGAN JUAL ALEXIS SANCHEZ

MANCHESTER UNITED DI SARANKAN JANGAN JUAL ALEXIS SANCHEZ

Salah satu mantan timnas dari Wales yaitu, Robbie Savage meminta mancehster united agar tidak menjual Alexis Sanchez dan menyarankan untuk mempertahankan sang pemain.Savage mengatakan bahwa Alexis Sanchez itu masih bisa menjadi pemain penting di bawah asuhan dari Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak di datangkkan Manchester United dari Arsenal pada bulan januari musim lalu, Kehadiran dari Sanchez sangat di harapkan untuk meningkatkan daya gedor dari skuatr Setan Merah.Tapi, Sanchez justru gagal menunjukkan performa terbaiknya di Old Traford.Mantan pemain dari Arsenal itu hanya bisa mencetak 2 goal dan 4 assist dari 23 pertandingannya bersama Manchester United musim ini.

Dengan performa yang tidak memuaskan dari Alexis Sanchez di kabarkan membuat pihak dari Manchester United ingin menjual sang pemain.Ia di sebut akan di jual pada bursa trasnfer musim panas nanti.

Tapi, mantan timans dari Wales itu, Yaitu Savage meminta pihak Manchester United agar tidak menjual sang pemain dalam waktu dekat ini.Savage menilai bahwa sang pemain terlihat masih layak mendapatkan kesempatan di skuat utama Manchester United.

Namun, Savage mengatakan bahwa salah satu pemain dari Manchester United, Yaitu Fred yang harus di jual.Pemain asal Brazil itu tidak bisa tampil sesuai dengan ekspektasi sejauh ini.

0 komentar :

Posting Komentar