Kamis, 05 September 2019

REAL MADRID DAN PSG BERTUKAR PEMAIN ANTARA KEYLOR NAVAS BERSAMA AEROLA

REAL MADRID DAN PSG BERTUKAR PEMAIN ANTARA KEYLOR NAVAS BERSAMA AEROLA

Dikabarkan, Bahwa salah satu klub Raksasa La Liga,Yaitu Real Madrid akhirnya resmi menukar Keylor Navas dengan penjaga gawang dari PSG, Alphonse Areola.

Dengan transfer itu dituntaskan oleh Los Blancos dan PSG pada Senin. Perekrutan tersebut kemudian diumumkan melalui situs resmi dari Los Blancos.

Situs resmi PSG kemudian juga mengumumkan transfer tersebut terkait pertukaran pemain bersama Real Madrid pada musim panas ini.

Di PSG, Navas dikontrak selama 4 tahun hingga tahun 2023 mendatang. Namun tak disebutkan berapa nilai transfer dari sang pemain tersebut.

Jika Navas di datangkan oleh PSG secara permanen, namun tidak demikian dengan Areola. Ia datang dengan status pinjaman dari PSG.

Penjaga gawang yang bernegara Prancis itu akan bergabung bersama Real Madrid selama 1 musim saja. Los Blancos sendiri tak memiliki opsi untuk membelinya setelah masa peminjamannya habis.

Usai resmi bergabung bersama PSG, Navas mengaku sangat bahagia. Ia pun langsung berencana untuk membantu klub barunya itu untuk meraih gelar serta kejayaan di semua kompetisi yang akan mereka mainkan pada musim panas ini.

Keylor Navas sendiri sebelumnya mejadi kiper utama Real Madrid sejak tahun 2014. Namun ia mulai tergusur dari tim utama Los Blancos setelah kedatangan dariThibaut Courtois.

0 komentar :

Posting Komentar