Minggu, 08 September 2019

DE GEA BERPELUANG TINGGALKAN MANCHESTER UNITED DENGAN STATUS BEBAS TRANSFER

DE GEA BERPELUANG TINGGALKAN MANCHESTER UNITED DENGAN STATUS BEBAS TRANSFER

Diketahui, Salah satu pemain dari Manchester United, Yaitu David de Gea telah di kabarkan akan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Manchester United. Ia pun sudah diprediksi akan hengkang dari Manchester United dengan status bebas transfer.

Dengan kontrak David de Gea bersama Manchester United akan berakhir pada Juni 2020. Namun saat ini, De Gea belum juga menandatangani kontrak baru nya bersama Setan Merah.

Padahal, Sang pemain tersebut sudah mendapat tawaran kontrak baru dari klub.Hal tersebut, Membuat Manchester United bersedia untuk menjadikan De Gea sebagai pemain begaji tertinggi di klub tersebut.

Diketahui, Manchester United bersiap membayar David De Gea dengan bayaran sebesar 350.000 pound di kontrak barunya tersebut. Namun, penjaga gawang yang bernegara Spanyol tersebut terlihat terus menerus menunda untuk menandatangani kontrak baru di Manchester United.

Hal itu pun menghasilkan spekulasi kalau Sang pemain tersebut akan memilih untuk hengkang dari Manchester United pada Juni tahun depan.

David de Gea juga telah tergusur dari timnas Spanyol. Ia tak lagi menjadi pilihan utama untuk timnasnya setelah digeser oleh Kepa Arrizabalaga.

Hal itu juga tak menjadi lebih baik setelah team yang berjulukan sebagai Setan Merah tersebut mengalami penurunan performa. David de Gea pun menilai bahwa Manchester United sulit untuk bisa meraih prestasi ataupun gelar dalam beberapa musim ke depan.

Hal itu, Membuat salah satu klub Liga Spanyol, Yaitu Real Madrid yang berpeluang menjadi pengejar utama dari jasa De Gea. Sebelumnya, Real Madrid sempat hampir mendapatkan tanda tangan dari De Gea, Namun pada saat itu mereka gagal dan saat ini mereka kembali untuk bisa mendapatkan jasa dari kiper tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar