Selasa, 03 September 2019

PARMA RESMI DATANGKAN MATTEO DARMIAN DARI MANCHESTER UNITED

PARMA RESMI DATANGKAN MATTEO DARMIAN DARI MANCHESTER UNITED

Diketahui, Salah satu pemain dari Manchester United, Yaitu Matteo Darmian resmi bergabung dengan salah satu klub Liga Serie A, Yaitu Parma pada musim panas ini.

Pertama kali sang pemain tersebut bergabung bersama Manchester United pada tahun 2015 lalu.Ia di datangkan dari Torino dengan nilai transfer sebesar 15 juta Euro.

Sempat menjadi pemain andalan di era Louis van Gaal, Darmian pun mulai tersingkir di saat Jose Mourinho menjadi pelatih The Reds Devils. Ia juga tercatat kalah bersaing dengan Antonio Valencia dan saat ini ia tidak mampu menggeser Aaron Wan-Bissaka di skuat utama Setan Merah.

Darmian beberapa kali dikabarkan akan hengkang dari Old Traford. Di deadline day pada bursa transfer musim panas ini, Klub Liga Serie A, Yaitu Parma memberitahukan bahwa mereka berhasil mendapatkan jasa dari Darmian.

Matteo Darmian pun diyakini akan bekerja keras untuk bisa menjadi pemain yang diandalkan di lini pertahanan Parma.

Sang pemain tersebut, Diklaim bahwa sudah lama tidak bermain. Ia sama sekali tidak terlibat di 3 pertandingan perdana bersama Manchester United pada musim panas ini.

Tidak hanya itu, ia juga tidak bermain di pra musim bersama skuat Manchester United, Maka dari itu ia harus bekerja keras agar membuktikan diri ia layak membela Parma.

Dengan kepergian Darmian ini membuat stok bek kanan Manchester United akan kembali menipis.

Selain Aaron Wan-Bissaka, United memiliki Ashley Young dan Diogo Dalot yang bisa bermain di pos bek kanan.

0 komentar :

Posting Komentar