Minggu, 01 September 2019

AC MILAN BERENCANA DATANGKAN ANTE REBIC

AC MILAN BERENCANA DATANGKAN ANTE REBIC

Diketahui, Salah satu klub raksasa dari kompetisi Liga Serie A, Yaitu AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi sukses untuk mendatangkan salah satu penyerang dari penyerang Eintracht Frankfurt, Yaitu Ante Rebic.

Rebic sendiri menjadi salah satu menjadi incaran rival dari AC Milan, Yaitu Inter Milan pada musim panas ini. Pemain yang bernegara Kroasia itu tercatat akan menjadi pengganti dari Matteo Politano.

Namun belakangan ini Inter Milan memastikan Politano akan batal dilepas oleh klub lain. Konsekuensinya, Inter Milan pun langsung mundur teratur dari perburuan Rebic.

Inter Milan pun berusaha menikung setelah mengetahui bahwa Rebic dan AC Milan sejatinya sempat sudah bersepakat soal transfer.

Rebic pun kabarnya akan bakal datang dengan status pinjaman disertai opsi pembelian permanen yang bisa menjadi kewajiban jika pemain 25 tahun itu mencatatkan penampilan dalam jumlah tertentu.

Sang pemain tersebut diklaim akan segera datang ke AC Milan untuk merampungkan kepindahannya dengan nilai transfer sebesar 25 hingga 30 juta euro.

Pihak dari Eintracht Frankfurt sendiri merilis pernyataan yang menyebut bahwa Rebic tak masuk skuat untuk laga Bundesliga pekan ini karena permintaan dari sang pemain sendiri.

AC Milan menjadikan Rebic sebagai alternatif setelah mereka kemungkinan besar gagal mendaptakan tanda tangan dari Angel Correa dari Atletico Madrid.

0 komentar :

Posting Komentar