Minggu, 08 September 2019

DARMIAN UNGKAP SENANG BISA MENJADI PEMAIN MANCHESTER UNITED

DARMIAN UNGKAP SENANG BISA MENJADI PEMAIN MANCHESTER UNITED

Diketahui, Salah satu Mantan pemain dari Manchester United, Yaitu Matteo Darmian mengungkapkan terima kasih nya untuk Louis van Gaal dan Jose Mourinho. Namun, ia tidak menyampaikan terima kasih kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Darmian akhirnya telah mengakhiri perjalanan selama 4 tahun berada di Inggris dan berkarier di dunia sepak bola bersama klub inggris. Ia pun memilih untuk kembali ke Italia dan bergabung bersama Parma.

Setelah ia hengkang dari Manchester United, Darmian pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada van Gaal dan Mourinho. Padahal, ia merasakan asuhan tiga manajer di klub tersebut.

Bek kanan asal Italia itu merasakan menjadi pemain utama pada musim perdananya bermain untuk Manchester United. Ia didatangkan ke Old Trafford atas permintaan dari mantan pelatih Manchester United, Yaitu Louis van Gaal.

Perjalanan karier nya darmian bersama Manchester United di Inggris bisa dibilang tidak terlalu membaik, Ia tidak lagi menjadi pilihan utama pada 2 musim terakhir, ketika Mourinho menjadi manajer.

Namun begitu, Darmian ia mengatakan bahwa ia tetap bangga pernah menjadi bagian dari skuat Manchester United.

Sang pemain tersebut memutuskan untuk bergabung bersama Parma dan telah mengikat kontrak bersama klub Parma yang berdurasi selama 4 musim.

2 komentar :

  1. TIPS MERAWAT AYAM BANGKOK ADUAN DARI PEMAINAYAM,ME

    Cara Menghilangkan Bau Kotoran Ayam Bangkok Aduan

    PINGIN MAIN SABUNG AYAM ONLINE?
    Sini Join Bersama Kami, Ada Promo BONUS NEW MEMBER 10%

    Dengan jumlah deposit yang sangat terjangkau kalian sudah bisa bermain berbagai permainan yang disediakan oleh situs kami.

    Minimal Deposit 50 Ribu
    Minimal WD 50 Ribu

    LINK DAFTAR : Sabung Ayam Sv388 Deposit Pulsa

    Kontak WHATSAPP : 0812-2222-995

    Menerima Deposit Via PUlsa, E-money ( OVO, DANA, GOPAY, LINKAJA)

    Buruan Join Sekarang Bersama Kami di BOLAVITA Situs Judi SABUNG AYAM Online Sv388 Terpercaya Indonesia.

    BalasHapus