Rabu, 17 Juni 2020

SHKODRAN MUSTAFI UNGKAP INGIN BERMAIN DI LIGA BUNDESLIGA

SHKODRAN MUSTAFI UNGKAP INGIN BERMAIN DI LIGA BUNDESLIGA

Bek Arsenal Shkodran Mustafi mengaku tertarik kembali ke Jerman suatu hari nanti. Menurutnya, Bundesliga sudah menunjukkan perkembangan besar sejak ia meninggalkan negara asalnya.

Mustafi merupakan produk akademi Hamburg. Namun, sang bek menghabiskan sebagian besar karier seniornya di luar Jerman.

Mustafi hijrah ke Everton pada 2009. Dia membuat satu penampilan untuk klub Merseyside sebelum pindah ke Sampdoria pada 2012.

Setelah bersinar dengan klub Italia, Mustafi kemudian bergabung dengan klub La Liga Valencia. Setelah itu, Mustafi melanjutkan kariernya di Inggris dengan bergabung Arsenal pada 2016.

Masa depan Mustafi di Arsenal sedang tidak pasti. Bundesliga bisa menjadi salah satu tujuan potensial Mustafi apabila meninggalkan Arsenal.

Kontrak Mustafi dengan Arsenal akan habis pada 2021 dan sang pemain sejauh ini kesulitan mendapatkan tempat utama di skuad The Gunners. Namun, dia tidak yakin bisa pindah ke Bundesliga dalam waktu dekat ini karena pandemi virus Corona.

Bundesliga menjadi liga top Eropa pertama yang bergulir kembali di tengah pandemi virus Corona. Premier League juga akan dilanjutkan kembali, dengan Arsenal akan menghadapi Manchester City.

0 komentar :

Posting Komentar