Selasa, 23 Juni 2020

MCTOMINAY RESMI PERPANJANG KONTRAK DENGAN MANCHESTER UNITED HINGGA 2025

MCTOMINAY RESMI PERPANJANG KONTRAK DENGAN MANCHESTER UNITED HINGGA 2025

Gelandang Manchester United, Scott McTominay, resmi meneken perpanjangan kontrak di Manchester United.Ia akan terikat di Old Trafford hingga 2024, dengan opsi perpanjangan untuk tahun berikutnya. 

Kesepakatan baru tersebut jadi perkembangan besar bagi pemain berusia 23 tahun itu sejak diberikan laga debut oleh mantan manajer MU, Jose Mourinho, melawan Arsenal pada Mei 2017.

Scott McTominay merupakan alumus akademi Manchester United yang berhasil menembus tim utama. Ia telah membukukan 75 penampilan untuk Setan Merah, dengan menyumbangkan enam gol di Premier League. Satu di antara golnya tercipta saat Manchester United membungkam Manchester City 2-0 pada Maret 2020. 

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, selama ini menganggap produk akademi klub sebagai bagian penting dalam usahanya membangun klub supaya bisa kompetitif dalam pacuan gelar-gelar bergengsi lagi. 

Tak heran, manajer asal Norwegia tersebut sangat gembira dengan keputusan McTominay tetap di Manchester United hingga lima tahun ke depan.

0 komentar :

Posting Komentar