Kamis, 25 Juni 2020

MANCHESTER UNITED BERENCANA DATANGKAN HARRY KANE MUSIM INI

MANCHESTER UNITED BERENCANA DATANGKAN HARRY KANE MUSIM INI

Mantan pemain Tottenham, Jamie O'Hara memberikan saran bagi Manchester United. Ia menilai Setan Merah perlu mendatangkan Harry Kane ke Old Trafford agar mereka menjadi penantang gelar yang serius.

Dalam beberapa bulan terakhir, Manchester United mulai berkembang dengan pesat. Di bawah komando Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah sudah melanjutkan tren 13 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Solskjaer mengakui bahwa timnya sudah semakin dekat untuk menjadi calon juara. Namun ia menyebut bahwa timnya butuh tambahan tiga sampai empat pemain lagi untuk bisa menyaingi Liverpool dan Manchester City.

O'Hara mengakui bahwa Kane saat ini kecil kemungkinannya bisa memenangkan gelar juara Premier League bersama Tottenham.

Untuk itu ia menyarankan kapten Timnas Inggris itu untuk bergabung dengan Manchester United.

O'Hara menyebut bahwa saat ini Manchester United tengah membangun sebuah proyek yang menjanjikan untuk kembali menjadi penguasa Inggris.

Ia yakin Setan Merah butuh satu kepingan terakhir untuk menyempurnakan tim mereka, dan menurutnya kepingan terakhir itu adalah Harry Kane.

Dalam wawancaranya beberapa bulan yang lalu, Kane mengatakan secara gamblang bahwa ia mempertimbangkan untuk hengkang dari Tottenham.

Ia mengaku ingin pindah ke klub yang mampu memenuhi ambisinya, yaitu menjadi juara.

0 komentar :

Posting Komentar