Rabu, 24 Juni 2020

SERGIO AGUERO MASUK DAFTAR CEDERA MANCHESTER CITY MUSIM INI

SERGIO AGUERO MASUK DAFTAR CEDERA MANCHESTER CITY MUSIM INI

Bintang Manchester City, Sergio Aguero, terbang ke Barcelona, Spanyol, untuk menjalani operasi demi menyembuhkan cedera lutut. Aguero akan berpacu dengan waktu untuk bisa tampil di Liga Champions pada Agustus 2020. 

Sergio Aguero mengalami cedera saat Manchester City melibas Burnley 5-0. Dia kemudian berangkat ke Barcelona untuk menjalani pemeriksaan dengan Dr Ramon Cugat. 

Setelah diperiksa dengan detail, dokter memutuskan pemain berusia 32 tahun itu membutuhkan operasi untuk memulihkan kondisi lututnya.  

Sergio Aguero kemungkinan akan melewatkan delapan pertandingan terakhir Chelsea di Premier League, termasuk laga tandang ke markas Chelsea pada jumat dini hari WIB. 

Pemain asal Argentina itu juga dikhawatirkan belum bisa bermain untuk leg kedua babak 16 Liga Champions, yaitu melawan Real Madrid pada Agustus. Namun, ada juga harapan ia sudah pulih dan bisa diturunkan. 

UEFA menjadwalkan leg kedua 16 besar Liga Champions yang tertunda akan digelar pada 7 dan 8 Agustus. 

Pep Guardiola sudah menyiapkan empat pemain yang berpotensi bisa menggantikan Aguero hingga akhir musim Premier League maupun kemungkinan di Liga Champions. Keempat pemain yang dimaksud adalah Gabriel Jesus, Raheem Sterling, Bernardo Silva, dan Ilkay Gundogan.

0 komentar :

Posting Komentar