Kamis, 25 Juni 2020

SASSUOLO BERMAIN IMBANG DENGAN INTER MILAN DI LIGA ITALIA

SASSUOLO BERMAIN IMBANG DENGAN INTER MILAN DI LIGA ITALIA

Manajer Inter Milan, Antonio Conte kecewa timnya gagal meraih kemenangan kontra Sassuolo. Conte menyebut timnya tampil dominan di sepanjang laga dan seharusnya bisa meraih kemenangan di laga itu.

Dini hari tadi, Inter Milan berhadapan dengan Sassuolo di Giornata ke-28 Serie A. Pada laga itu, Inter sempat dikejutkan terlebih dahulu oleh gol dari tim tamu di menit ke-4.

Pertandingan berlangsung sengit, di mana Inter yang berhasil membalikkan kedudukan menjadi 2-1, tiba-tiba disamakan lagi menjadi 2-2 oleh penalti Domenico Berardi. Borja Valero sempat membuat Inter unggul 3-2, namun satu menit sebelum waktu normal berakhir, Giangiacomo Magnani menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Conte mengaku tidak habis pikir bagaimana timnya bisa gagal menang di laga itu. "Saya rasa kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik jika kita melihat betapa banyak peluang yang kami buat dan saya merasa Samir Handanovic tidak membuat banyak penyelamatan hari ini," keluh Conte yang dikutip Goal International.

Conte merasa sangat kecewa timnya gagal meraih kemenangan di laga ini. Ia menilai timnya harus membayar mahal akibat dari keteledoran mereka di partai tersebut.

Conte menilai keteledoran timnya hari ini harus menjadi pelajaran bagi timnya. Untuk itu Conte meminta timnya untuk bangkit di partai-partai berikutnya.

0 komentar :

Posting Komentar