Selasa, 01 Oktober 2019

EMRE CAN UNGKAP INGIN GABUNG REAL MADRID

EMRE CAN UNGKAP INGIN GABUNG REAL MADRID

Diketahui, Masa depan Emre Can kini sudah mulai terungkap. Setelah pemain Gelandang dari Juventus itu dikabarkan akan bergabung bersama Real Madrid pada bulan Januari nanti.

Emre Can sendiri diketahui masih menjadi pemain baru bersama Juventus. Ia bergabung bersama Juventus pada tahun 2018 lalu dengan  status free transfer.

Namun, baru satu tahun bersama Juventus, Sang pemain yang bernegara jerman itu mendapatkan pukulan yang menyakitkan, Setelah diketahui ia tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri dan bahkan ia tidak didaftarkan sebagai bagian dari skuat UCL Juventus musim ini.

Sang pemain tersebut pun diberitakan sedang meretas jalan keluar dari Turin. Emre Can kemungkinan besar akan segera bergabung bersama Los Blancos di bulan Januari nanti.

Diketahui, Sang pemain bersama agennya sudah melakukan kontak dengan beberapa klub top Eropa. Salah satunya ialah Real Madrid.

Sang agen dikabarkan telah menawarkan Emre Can kepada Florentino Perez. Kebetulan Perez juga tertarik untuk menggunakan jasa dari Emre Can.

Ia saat ini tengah mencari pelapis untuk Casemiro, sementara Emre Can sendiri tidak keberatan untuk bersaing dengan para skuat Real Madrid. Maka dari itu, Keduannya sedang menjalin komunikasi yang cukup intens.

Salah satu penyebab Perez tertarik untuk mendatangkan Emre Can dikarenakan harga transfernya yang murah serta pemain tersebut di anggap berkualitas untuk skuat Los Blancos.

Juventus dikabarkan tidak memagari harga yang mahal untuk sang gelandang. Dikarenakan Juventus juga mendapatkan jasa sang pemain dengan gratis.

Maka dari itu, Real Madrid hanya perlu membayar sekitar 20 juta Euro saja untuk mengamankan Sang pemain tersebut.

0 komentar :

Posting Komentar